Arema Malang

Gentleman, Pelatih dan Manajemen Arema Ucapkan Selamat kepada Persipura

“Selamat bagi Persipura sebagai juara Kompetisi ISC A. Mereka tim yang bagus dan stabil,” ujar Milo

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kanan) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah memberi komentar pedas yang ditujukan pada Persipura Jayapura di masa-masa akhir kompetisi ISC A, Pelatih Arema Cronus atau yang sekarang menjadi Arema FC (AFC), Milomir Seslija tak lupa memberi ucapan selamat pada tim rival itu.

Setelah Mutiara Hitam memastikan diri menjadi juara dan Arema sebagai runner up, Milo menyampaikan ucapan selamat secara terbuka.

“Selamat bagi Persipura sebagai juara Kompetisi ISC A. Mereka tim yang bagus dan stabil,” ujar Milo yang disampaikan melalui aplikasi pesan.

Pelatih asal Bosnia itu tidak ingin lagi mempermasalahkan kondisi-kondisi yang terjadi dan dikeluhkannya selama kompetisi. Baginya semua permasalahan itu sudah selesai seiring dengan tuntasnya gelaran konpetisi ISC A.

Milo menyebut Persipura layak menjadi juara bukan karena kebetulan. Banyak faktor positif yang dimiliki tim asal Papua itu yang jadi modal menjadi juara.

“Mereka punya skuat yang bagus dan mental tim yang kuat. Saya respek pada mereka, mereka layak mendapatkan gelar juara,” paparnya.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo juga langsung memberi ucapan selamat pada tim Persipura ketika gelar sudah dipastikan berlabuh di tim Mutiara Hitam.

“Ketika pertandingan di Jayapura selesai dengan skor kemenangan Persipura 4-2, saya langsung kasih ucapan selamat. Saya telfon manajernya memberi ucapan selamat sebelum Arema bermain, kami sportif saja,” kata Ruddy.

Seperti diketahui, persaingan antara Arema dan Persipura jadi sengit jelang akhir kompetisi. Gelar juara harus ditentukan sampai pertandingan terakhir karena selisih poin Arema dan Persipura terus berkejaran.  Hasil akhir kompetisi menempatkan Persipura di puncak klasmen dengan 68 poin. Arema sebagai runner up dengan 64 poin dan Madura United finish di peringkat tiga dengan 61 poin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved