Entertainment

Wajib Tahu, Ini 10 Hal Mengharukan yang Selalu Ibu Sembunyikan dari Anaknya

Sebab setelah melahirkan, prioritas sebagai perempuan yang telah berstatus ibu pun bergeser. Sebagai bukti cinta

Wajib Tahu, Ini 10 Hal Mengharukan yang Selalu Ibu Sembunyikan dari Anaknya
playbuzz.com
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.com - Kasih ibu memang tak berbatas, tak lekang oleh masa, dan selalu abadi. Sahabat NOVA, Anda tentu setuju dengan hal ini, bukan? Terutama bagi Anda yang sudah memiliki buah hati. Rasanya, segala hal rela dilakukan seorang ibu untuk kebaikan anak-anaknya.

Sebab setelah melahirkan, prioritas sebagai perempuan yang telah berstatus ibu pun bergeser. Sebagai bukti cinta, hampir seluruh hidupnya ia habiskan untuk memberikan kasih sayang, kenyamanan dan cinta untuk anak dan keluarganya.

Itu sebabnya, banyak pepatah bilang sesukses apapun seorang anak, tidak akan bisa membalas jasa dan perjuangan seorang ibu.

Ya, meski begitu seringkali kita melihat 'bungkus' kasih sayang ibu terlihat dalam bentuk yang beda, dan terkadang menyebalkan. Ungkapan sayang itu kadang tercermin dalam wujud khawatir, marah, dan kesal.

Bahkan, setiap anak pun pasti pernah mengalami masa tidak suka dan menganggap ibu terlalu mengatur atau mencampuri kehidupannya.

Namun, sadarkah kita bahwa dibalik pemikiran dan perkataan pada ibu yang selalu ditujukan demi kebaikan anaknya, selalu ada hal-hal terpendam di hati seorang ibu yang nyaris tak pernah diceritakan pada anaknya?

Demikian besar rasa cintanya, ibu seringkali memendam rasa dan resahnya agar anak-anaknya tak bersedih atas apa yang ia alami. Sebenarnya apa saja hal-hal yang selalu ibu sembunyikan tersebut?

1. Diam-diam ibu selalu menangis karena anaknya

Tahukah seorang anak selalu membuat seorang ibu menangis bahkan saat masih ada di dalam kandungan. Ibu menangis bahagia saat tahu dirinya hamil dan mengandung anak yang ia idam-idamkan.

Setelah 9 bulan mengandung, ibu pun akan menangis lebih bahagia, terlebih saat bisa menyentuh tangan kecil anaknya ketika dilahirkan.

Halaman
1234
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved