Breaking News:

Travel

Sudah Mencoba Wahana di Coban Rais? Yang Ini Komentar Pengunjung

Spot yang memiliki tarif, hendaknya sesui dengan hasil yang didapat pengunjung. Seperti masalah kebersihan, dan segi keamanan

Penulis: Sany Eka Putri | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri

SURYAMALANG.COM, BATU - Coban Rais dengan bermacam wahana wisata baru yang disediakan kini makin menarik wisatawan. Ribuan pengunjung datang di hari libur.

Bagaimana kisah pengalaman mereka yang sudah mencoba wahana di lokasi wisata air terjun yang dikenal dengan spot fotony itu?

Irsya Richa (25) yang mencoba wahana baru di Coban Rais, yakni Sepeda Terbang, mengaku panas dingin saat mencoba. Ia ingin mencoba wahana ini karena merasa tertantang adrenalinnya apalagi itu adalah spot wahana baru, yang menurutnya bisa jadi tingkat keamanan masih belum maksimal.

“Was-was dan takut. Tapi katanya aman. Sampai saya tanya ada kemungkinan terjatuh atau tidak,  Kan tambah takut saya,” kata dia saat setelah mencoba wahana Sepeda Terbang.

“Spot wisata berpengaruh pada pengunjung. Kalau menarik pasti bikin penasaran, tapi kalau sudah banyak yang punya, ya pasti ogah. Mending cari spot yang lain yang baru. Nah ini sepeda udara kan jarang jadi orang pada penasaran,” tutur warga Batu itu.

Menurutnya sebagai warga Kota Batu, Coban Rais berhasil menggeret pengunjung untuk berwisata. Apalagi ditambah konsep alam di situ bisa dinikmati, sehingga tidak bikin kapok untuk mengunjungi wisata itu lagi.

Astin, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga menyebut berwisata di Coban Rais sesuai dengan kegemaran keluarganya berkunjung di tempat wisata yang berbau alam,

“Jadi ada sesuatu yang diabadikan dan dilakukan ketika wisata. Seperti menikmati alam, mengabadikan gambar. Apalagi banyak pilihan ya,” ungkapnya.

Baginya  spot yang memiliki tarif, hendaknya sesui dengan hasil yang didapat pengunjung. Seperti masalah kebersihan, dan segi keamanan. Karena menurutnya tempat wisata yang aman juga ditunjang dari kualitas tempat wisata itu.

“Pokoknya aman buat dinikmati bersama keluarga,” tandas perempuan berambut pendek itu

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved