Surabaya

Video : Moge Fenomenal Ini Sudah Masuk Surabaya, Siap-siap yang di Malang

Honda CMX500 Rebel yang fenomenal hadir melengkapi line up motor Honda di segmen big bike yang ada di dealer bigbike Honda Jatim

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Penghobi berkendara dengan motor gede atau big bike kembali dimanjakan dengan hadirnya Honda CMX500 Rebel di Jawa Timur.

Secara nasional pabrikan Honda Motor melalui PT Astra Honda Motor (AHM) sudah melaunching motor fenomenal ini pada Bulan Maret 2017 lalu.

Selanjutnya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jawa Timur dan NTT mengenalkan motor yang mengusung mesin berkapasitas 471cc, 8-valve, liquid-cooled parallel twin cylinder,  mengenalkan kepada masyarakat Jawa Timur. Kamis (25/5) di Ciputra World Surabaya.

"Honda CMX500 Rebel yang fenomenal hadir melengkapi line up motor Honda di segmen big bike yang ada di dealer bigbike Honda Jatim," jelas Suwito President Director PT MPM distributor.

Honda CMX500 Rebel dibalut dengan warna hitam yang memperkuat desain Rebel yang fleksibel. Senada sisi bawah yang dicat secara halus.

Di bagian depan, headlamp tampil khas dengan desain bulat berdiameter 135mm.

Suwito menambahkan konsumen dapat menikmati Honda CMX500 Rebel lebih dari sekedar moda transportasi. Tapi sebagai sarana refleksi dari gaya hidup, karakter, serta sarana pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Dalam seminggu ke depan masyarakat Jawa Timur bisa melihat langsung Honda CMX500 Rebel di lobby utama Ciputra World Surabaya.

Perkenalan keluarga baru big bike Honda pada masyarakat Jatim dikemas PT MPM distributor cukup apik dan meriah .

Para calon konsumen dan masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan bigbike Honda berjenre cruiser ini. Dari sekedar melihat motor bertampang kustom yang sangat menarik ini sampai mencoba mengendarainya.

Bukan tu saja selain melihat langsung MPM distributor juga menyiapkan unit test ride Honda CMX500 Rebel . "Konsumen big bike bisa langsung naik dan test ride untuk merasakan sensasi mengendarai Honda CMX500 Rebel," kataSuwito President Director PT MPM distributor.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 149 juta (OTR Jatim).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved