Breaking News:

Sportarema

Kiper Asal Malang Ini Tinggalkan Persegres, Begini Kisah Curhatnya

Meski memastikan hengkang dari Laskar Joko Samudro, Aji Saka memastikan hingga kini belum ada tawaran yang masuk padanya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
istimewa
Kiper Persegres, Aji Saka setelah dirawat di RS Ibnu Sina, Gresik. 

SURYAMALANG.COM - Satu lagi kiper Persegres Gresik United, yang meninggalkan Persegres untuk musim 2018, yakni Aji Saka.

Kiper asal Malang itu memutuskan untuk menyudahi kebersamaanya bersama Persegres, mengikuti tiga kiper lainnya, Satria Tama, Fitrul Dwi Rustapa dan Choirun Nasirin.

Saka memilih hengkang karena mengalami kondisi yang terbilang jauh dari kata sejahtera bersama Persegres, untuk itu dirinya ingin mencari klub yang lebih menjanjikan.

"Musim depan saya ingin cari klub yang sehat. Sehat disini maksudnya sehat secara tim dan finansial juga. Mungkin tidak hanya saya, tapi harapan semua pemain," ujar Aji Saka pada Suryamalang.com, Rabu (22/11/2017).

Meski memastikan hengkang dari Laskar Joko Samudro, Aji Saka memastikan hingga kini belum ada tawaran yang masuk padanya.

"Sekarang masih cari sambil menunggu tawaran klub," jelasnya.

Terkait kondisi sepi tawaran ini, Aji Saka tak menampik jika gagal membawa Persegres lolos dari jurang degrasdasi merupakan salah satu penyebab yang berpengaruh pada lirikan klub lain pada dirinya.

"Ya salah satu faktornya mungkin karena tim saya terdegradasi jadi pengaruh sama prestasi saya. Tapi saya percaya kok, rejeki tak akan kemana kalau kita mau usaha," kata Aji Saka

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved