Malang Raya

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Jadi Inspirasi Pengantin Zaman Now

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi inspirasi sebagian besar pernikahan impian anak muda. Jadi sepertinya masih akan menjadi tren

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Jadi Inspirasi Pengantin Zaman Now
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Suasana Wedding Fair bertema Enchanted Garden yang digelar Organizer Sidorabi bekerjasama dengan Hotel Santika Premiere Malang di Balai Agung Majapahit, Hotel Santika Premiere Malang, Jumat (24/11/2017). Wedding Fair yang digelar hingga 26 November 2017 ini diikuti 33 Vendor. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Wedding Fair yang diadakan oleh Wedding Organizer Sidorabi di Hotel Santika Premiere Malang, Jumat (24/11/2017) mengangkat tema Enchanted Garden.

Menurut owner Sidorabi, Gina Christina, tema itu sengaja diangkat untuk mengakomodasi pernikahan impian yang bertema Rustic atau yang bisa diartikan sebagai tema pedesaan. Tema Rustic biasanya disajikan dengan warna-warna lembut, seperti pastel dan nude, dengan dekorasi unik campuran vintage dan modern.

"Tema ini juga mengusung tema pernikahan fairy tale seperti dongen dan kartun tapi tetap kekinian. Karena biasanya memang Rustic itu campuran antara yang kuno dan modern, tapi tidak berlebihan dan tetap manis," tuturnya pada SURYAMALANG.COM.

Tema Wedding Fair itu juga sejalan dengan tren pernikahan 2017-2018 yaitu Rustic.

"Pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi inspirasi sebagian besar pernikahan impian anak muda. Jadi sepertinya masih akan menjadi tren hingga tahun depan," ungkap Gina.

Sedangkan di Malang, Gina seringkali mendapati selera pernikahan gaya glamor yang masih mendominasi. Meski begitu, tema tradisional juga masih banyak dipilih oleh pasangan muda yang tidak ingin meninggalkan adat daerah mereka.

"Memang tema glamor dengan dekorasi bunga masih banyak dipilih di Malang karena biasnaya keinginan orangtua yang mengharapkan acara pernikahan itu mewah dan elegan," lanjutnya.

Buat para pasangan muda yang merencanakan untuk menikah, sepertinya harus mulai menabung lebih banyak lagi karena kebutuhan biaya menikah di Malang saat ini sudah semakin tinggi.

"Budget terendah yang harus disediakan untuk sewa gedung, dekorasi, dan katering adalah sekitar Rp 60 juta dengan 500 undangan dan estimasi ada 1.000 orang yang hadir," bebernya.

Bagi yang ingin menekan budget pernikahannya, bis alangsung datang ke Wedding Fair di Hotel Santika Premiere Malang yang berlangsung hingga 26 November 2017. Tidak hanya bisa mendapagkan vendor-vendor pernikahan terpercaya, tapi juga bisa mendapatkan promo diskon ataupun bonus paket pernikahan.

"Lebih baiknya lagi antara pasangan dengan keluarga kedua belah pihak sudah menentukan konsep apa yang akan diusung sehingga lebih mudah untuk menentukan vendor mana yang harus dipilih," tutupnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved