Malang Raya

Bangun Media Branding Daerah, Pemkab Malang Keluarkan Duit Rp 5 Miliar, DPRD : Terlalu Kecil !

Ratusan media branding yang dibangun dan dipasang di lokasi strategis Kabupaten Malang model dan bentuknya bervariasi.

Bangun Media Branding Daerah, Pemkab Malang Keluarkan Duit Rp 5 Miliar, DPRD : Terlalu Kecil !
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Salah satu media branding Kabupaten Malang yang ada di taman Kali Metro Kepanjen Malang, Selasa (12/12/2017). Branding identitas khas Kabupaten Malang ada dalam bentuk simbol M3 model bunga. 

SURYAMALANG.COM, - Pemkab Malang habiskan anggaran hingga Rp 5 miliar untuk membangun media branding M3 (Madep Manteb Manetep) The Hearts Of Java.

Proyek ini dilakukan Pemkab Malang dalam upaya pengembangan pariwisata Kabupaten Malang untuk lebih dikenal wisatawan.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat menjelaskan, hingga akhir bulan Desemberi ini setidaknya ada 500 media branding yang dibangun dan dipasang di ratusan titik lokasi strategis.

Dengan cara ini brand Kabupaten Malang tersebut diharapkan bisa mendongkrak sektor Pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

"Tentunya wisatawan bila melihat media branding Kabupaten Malang diharapkan akan selalu ingat dan tertarik untuk mengunjungi Pariwisata di Kabupaten Malang ini," kata Wahyu Hidayat, Selasa (12/12/2017).

Dijelaskan Wahyu Hidayat, ratusan media branding yang dibangun dan dipasang di lokasi strategis Kabupaten Malang model dan bentuknya bervariasi.

Mulai dari bentuk baliho, tugu, gapura, taman, dan sebagainya.

Branding Kabupaten Malang tersebut model dan bentuknya mudah diketahui sebagai identitas khas Kabupaten Malang seperti logo M3  disamping tulisan utama branding Kabupaten Malang.

Sejumlah wilayah yang telah dibangun dan dipasang media branding Kabupaten Malang, menurut Wahyu Hidayat, di antaranya di jalan utama menghubungkan Malang - Surabaya seperti Singosari, Lawang, Kepanjen, Pakisaji, Turen, Dampit, Kasembon, Karangploso. 

Branding tersebut dipastikan mudah dijumpai di sudut-sudut wilayah Kabupaten Malang sekarang ini.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved