Social Media

Seolah Menolak Tua, Ketiga Sosok Ini Umurnya Bikin Kaget!

USIA HANYALAH ANGKA. Ketiga sosok ini membuktikannya. Apa yang dilakukan ketiganya di luar dugaan!

kolase suryamalang

SURYAMALANG.com - Usia memang hanyalah angka, namun jiwa tetap harus muda. Siapa sangka, deretan nenek ini sudah berusia lanjut. Namun penampilannya masih bak ABG.

Tak hanya awet muda, mereka juga berprestasi, lho. Meskipun usia sudah tak muda lagi, mereka masih sukses mengembangkan minat dan bakat masing-masing.

Ada yang sibuk menjadi blogger, bahkan menjadi model. Wah, sudah tua tapi jadi model?

Seperti apa ya kira-kira? Penasaran?

Dirangkum dari Kompas.com, inilah sosok-sosok yang akan membuatmu terpukau!

1. Dorrie Jacobson

Siapa sangka, sosok berusia 83 tahun ini adalah seorang mantan model majalah playboy. Ia menuturkan ingin menjadi model selama sisa hidupnya. 

Kepada Kompas.com dari laman New York Post, mantan model majalah Playboy di Chicago dan New York era 60an ini juga membagi foto dirinya saat mengenakan kostum ikoniknya.

Foto-fotonya tersebar di akun instagram @seniorstylebible, ia tampil dengan mengenakan lingerie hitam dan pakaian dalam lainnya yang memperlihatkan tubuhnya. Ia ingin membuktikan bahwa usia tak mampu menghapus keseksian seorang perempuan.

seniorstylebible
instagram.com/seniorstylebible

Dari akun instagramnya yang sudah diikuti lebih dari 27 ribu pengikut, banyak yang memujinya.

"Kamu luar biasa," tulis salah satu akun.

Dilansir Kompas.com dari Daily Mail, Ia mengaku melakukan semua ini demi membuat para wanita seusianya tumbuh dengan percaya diri.

"Tanggapannya luar biasa. Saya harap saya menjadi inspirasi bagi wanita. Saya tentu ingin sedikit mengguncang konsep wanita seksi selama ini," ujarnya. Tak hanya dari warga media sosial, nenek ini juga mendapat dukungan dari keluarga dan kerabatnya.

2. Suzi Grant

Halaman
12
  • Berita Terkait :#Social Media
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved