Breaking News:

Nia Daniaty Ungkap Kehilangan & Rindu 2 Hal Ini Pasca Pembagian Harta Gono-gini Dengan Farhat Abbas

Ini 2 hal yang tak lagi bisa dirasakan Nia Daniaty saat lebaran pasca putusan pembagian harta gono-gini dengan Farhat Abbas

TribunPontianak.com

SURYAMALANG.COM, -  Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim dunia, berbagai tradisi dan kebiasaan ikut mewarnai meriahnya susana lebaran. 

Nuansa lebaran biasanya identik dengan ketupan, berbagi uang THR, makanan kecil dan berbagai kebiasaan lainnya. 

Rupanya tradisi tersebut juga sama dilakukan oleh penyanyi Nia Daniaty

Nia yang sebelumnya tinggal bersama mantan suaminya Farhat Abbas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan kini harus rela kehilangan banyak momen dan kenangan.

Pasalnya artis yang telah bercerai dengan suaminya itu telah menerima putusan dari majelis hakim bahwa rumah yang sempat jadi rebutan itu dibagi dua dengan Farhat. 

Namun setelah bercerai Nia kembali ke rumahnya yang lama di kawasan Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Ada sih hal yang saya rindukan di Lebaran. Waktu di rumah yang di Kemang, setiap pagi banyak anak-anak tetangga datang ke rumah saya untuk kumpul dan lebaran," kata Nia Daniati ketika ditemui di kediamannya di Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). Dikutip dari TribunNews.com 

Karena sudah pindah, Nia pun mengungkapkan rindu berkumpul dengan anak-anak tetangga. Ia pun lupa berpamitan dengan tetangganya di rumah di Kemang.

Ia juga tak lagi biasa merasakan dua hal yang selalu dilakukan yakni berbagi makanan kecil dan amplop (THR) untuk anak-anak tetangga. 

"Pas anak-anak kumpul, aku suka kasih makanan kecil dan amplop (THR). Jadi tahun ini enggak liat anak kecil yang antri berbaris, dapat kue kecil dan THR," ucapnya.

Kendati demikian, Nia bersyukur masih bisa merayakan lebaran bersama keluarga besarnya dengan hikmat dan dapat memaknai nya dengan ikhlas.

"Yah saya bersyukur tahun ini bisa merayakan lebaran. Memaknainya yah dengan hal yang kemarin, kita harus lebih meningkatkan kesabaran, ketakwaan kita, lebih bijaksana menghadapi satu dan lain hal," jelasnya.

Lanjut Nia, ia sangat bersyukur beberapa keluarga besarnya bisa datang ke rumahnya untuk berkumpul dalam momentum lebaran, terlebih dengan anak-anak dan juga cucu nya.

"Yah bersyukur aja sih lebaran tahun ini masih ada keluarga, anak, dan cucu-cucu saya juga bisa lebaran bersama," ujar Nia Daniati.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved