Breaking News:

Pilgub Jatim

Quick Count Pilgub Jatim Keluar, Gus Ipul Ucap Terimakasih dan Sampaikan Pesan Khusus Ini

Gus Ipul menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Jawa Timur yang mau datang ke TPS untuk memberikan suara

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Calon Gubernur Jawa Timur Nomor 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno memberikan keterangan pasca keluarnya hasil hitung cepat (quick count) dari sejumlah lembaga survei pasca proses pemungutan suara, Rabu (27/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur Nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memberikan keterangan pasca keluarnya hasil hitung cepat (quick qount) dari sejumlah lembaga survei pasca proses pemungutan suara, Rabu (27/6/2018).

Kandidat yang berpasangan dengan Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno ini menyampaikan tiga hal terkait hasil tersebut.

Di dalam pertemuan ini, Gus Ipul tak sendiri.

Ia didampingi oleh Puti Soekarno, Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, Wasekjen DPP PDIP Perjuangan, Ahmad Basarah, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, dan beberapa kader partai pendukung yang lain.

Pertama, Gus Ipul menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Jawa Timur yang mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara pada Pilkada serentak tahun ini.

"Mencermati hasil yang telah dirilis dan juga dimuat di beberapa media terkait perolehan suara melalui hasil hitung cepat atau quick qount, kami menyampaikan kepada seluruh rakyat Jawa Timur yang telah memberikan suaranya sesuai dengan hati nuraninya," kata Gus Ipul yang memberikan keterangan di kediamannya di kawasan Gayungsari.

Khususnya, kepada para pendukungnya yang selama ini membantu proses pemenangan tak luput juga ia sampaikan terima kasih.

"Kepada para pendukung kami sampaikan terima kasih dan mari kita ikuti proses ini sampai akhir nantinya," kata pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

Kedua, pihaknya juga menghormati hasil quick count tersebut.

Menurutnya, hasil yang dirilis oleh berbagai lembaga survei tersebut menjadi salah satu proses yang harus dilalui di setiap kegiatan Pemilu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved