Selebrita

Ringgo Agus Rachman Merasa Bersalah Setelah Istrinya Keguguran, Saling Minta Maaf Gak Ada Abisnya

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja mengalami kesusahan. Sabai diketahui baru saja mengalami keguguran anak keduanya

Ringgo Agus Rachman Merasa Bersalah Setelah Istrinya Keguguran, Saling Minta Maaf Gak Ada Abisnya
instagram/ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan Keluarga 

SURYAMALANG.com, Tangerang - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja mengalami kesusahan. Sabai diketahui baru saja mengalami keguguran anak keduanya.

Ringgo menceritakan kesedihan hatinya setelah alami hal tersebut saat Grid.ID (Surya Malang Grup) temui di BXC Mall, Tangerang Selatan, Minggu (29/7/2018).

"Kemaren sempet keguguran di usia kandungan 6 Minggu dan memang kalo kata dokter bukan kesalahan dari kitanya tapi bentuk kehamilannya belum sempurna aja."

"jadi ya nggak tau apa emang itu untuk nyenengin aja atau gimana," ungkap Ringgo seperti Surya Malang kutip dalam artikel Grid berjudul Ringgo Agus Rahman Buka Cerita Soal Keguguran Sabai Morscheck

"Tapi memang kekecewaan terbesar kami satu keluarga pas kami tau hamil dan gue salah satu yang ngarep banget pengin punya anak lagi dan terus tiba-tiba keguguran," tutur Ringgo.

Sejak kejadian itu, baik Ringgo dan Sabai merasa bersalah dan saling meminta maaf tiada henti.

"Gua dan istri gua adalah orang yang berat banget ngadepin perasaan bersalah sebenernya dan beberapa kali kami sempet saling minta maaf yang nggak ada abisnya,” jelasnya lagi.

"Mungkin sampe sekarang jadi emang perasaan yang nggak tau kalo keguguran ternyata rasanya kaya gini, jadi emang berat," kata Ringgo Agus Rahman

Sebelumnya pada beberapa waktu, netizen dikejutkan dengan kabar keguguran yang dialami oleh aktris Sabai Dieter Morscheck.

Pasalnya belum lama hal itu terjadi, istri Ringgo Agus Rahman tersebut sebelumnya nampak membagikan kebahagiaannya dinyatakan hamil anak kedua.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved