Breaking News:

Kediri

Walikota Kediri Serahkan SK Kenaikan Pangkat 309 PNS

ASN harus menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, agar citra positif dapat terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Achmad Amru Muiz
surya malang/Didik Mashudi
Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 309 PNS Kota Kediri, Rabu (19/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 kepada 309 Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (19/9/2018).

Dari 309 pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat, dari golongan IV sebanyak 41 orang, golongan III sebanyak 228 orang, golongan II sebanyak 34 orang dan 6 orang golongan I.

Selain itu, Walikota juga menyerahkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 2018 yang terdiri dari masa pengabdian 30 tahun sejumlah 250 orang, masa pengabdian 20 tahun 167 orang, masa pengabdian 10 tahun 168 orang.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada ASN yang telah naik pangkat dan yang diberikan Satya Lancana Karya Satya. Pemerintah Kota Kediri setiap tahun melakukan survei untuk mengukur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Hasilnya, kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah lebih baik dari tahun sebelumnya.

“IKM kita sudah bagus, 2013 pernah survei masyarakat tidak percaya dengan pemerintah, tahun selanjutnya Pemkot mulai berbenah dan berubah sedikit demi sedikit dengan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat lewat acara kopi tahu,” ungkapnya.

Untuk itu, ungkap Abdullah Abu Bakar, pihaknya berpesan agar ASN untuk bekerja bersama-sama melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara maksimal, kreatif, inovatif dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu juga berharap para ASN harus menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, agar citra positif dapat terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.

Apalagi saat ini Kota Kediri sudah memberikan tambahan penghasilan pegawai (TPP), semoga bisa lebih memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved