Breaking News:

Lumajang

Bupati Dan Wabup Lumajang Langsung Dapat KK Dan KTP Baru Sesuai Domisili Rumah Dinas

Tidak hanya warga, sejumlah PNS dan pejabat di Pemkab Lumajang turut menyambut kedatangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Achmad Amru Muiz
IST
Kedatangan Bupati Lumajang, Toriqul Haq disambut warga dan pejabat PNS Kabupaten Lumajang, Senin (25/9/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, LUMAJANG - Warga menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2018 - 2023, Thoriqul Haq - Indah Amperawati, Senin (24/9/2018) malam. Kepala daerah yang baru dilantik Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi itu tiba di Masjid Agung KH Anaz Machfud Lumajang yang berada di sisi barat Alun-Alun Lumajang.

Tidak hanya warga, sejumlah PNS dan pejabat di Pemkab Lumajang juga turut menyambut kedatangan pasangan itu.

Seperti dalam siaran pers yang dikirimkan Bagian Humas Pemkab Lumajang, setibanya di Kabupaten Lumajang, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, melaksanakan sholat Mahgrib dan sujud syukur di masjid jami Lumajang itu.

Dengan masih mengenakan seragam setelan jas lengkap warnah putih, lengkap dengan emblem dan topi warna putih, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang berjalan kaki keluar dari masjid menuju Pendapa Kabupaten Lumajang

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir menyambutnya di Pendapa Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap nantinya tidak ada lagi sekat atau batas antara pimpinan dan masyarakat"," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati menerima KTP dan KK, yang diserahkan oleh Ketua RW 07 sebagai warga baru yang sah di Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang. Di tempat itulah rumah dinas bupati dan wakil bupati berada.

Ketua RW 07 Kelurahan Ditotrunan, Darmaji mengucapkan selamat datang kepada bupati dan wakil bupati Lumajang.

"Kami berharap dengan pemimpin yang baru ini dapat membawa Lumajang lebih maju lagi. "Sugeng rawuh kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang," ujarnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved