Malang Raya

Tanggapi Penggeledahan KPK, Kabag Humas Pemkab Malang : Saya Tidak Tahu

informasi yang didapat SURYAMALANG.COM, penggeledahan dilakukan berkaitan dengan sejumlah kasus Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015 lalu.

Tanggapi Penggeledahan KPK, Kabag Humas Pemkab Malang : Saya Tidak Tahu
hayu yudha prabowo
PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Anggota Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) gelar penggeledahan di ruang kerja Bupati Malang dan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang, Senin (8/10/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat SURYAMALANG.COM, penggeledahan dilakukan berkaitan dengan sejumlah kasus Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015 lalu.

Diketahui Penggeledahan yang dilakukan KPK dimulai sejak sore tadi.

"Sejak sore tadi mas, ya ini sedang penggeladahan, sementara ditutup tidak boleh masuk," ungkap salah satu petugas Satpol PP yang berjaga di gerbang.

Sementara itu, tanggapi aksi penggeledahan yang dilakukan KPK, pihak Humas Pemkab Malang mengetahui tidak tahu soal adanya penggeladahan tersebut.

"Saya tidak tahu," itulah secercah kata yang terlontar dari Kabag Humas Pemkab Malang, Tien Fahira saat dikonfirmasi lewat telepon Senin malam (8/10/2018).

Ketika lebih lanjut mengenai siapa saja yang terlibat dan kemungkinan siapa yang akan diciduk, Tien kembali mengucap kalimat tidak tahu.

"Sekali lagi saya tidak tahu," tambahnya.

Tien menegaskan, penggeledahan tidak akan mengganggu operasional instansi di Pemkab Malang.

"Tidak terganggu, semua kerja seusai tupoksinya masing-masing," pungkasnya.

Akibat penggeledahan ini, pejabat di lingkungan Pemkab Malang sulit dihubungi.

Komisi I DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto sempat menolak panggilan ketika hendak dikonfirmasi.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved