Breaking News:

Jember

Kecelakaan Libatkan Mobil Patwal Polisi Dengan Satu Mobil Avansa Serta Dua Motor Di Jember

Kecelakaan itu melibatkan mobil Patwal Hyundai milik Polres Jember, mobil Toyota Avanza, dan dua sepeda motor.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Achmad Amru Muiz
Istimewa
Kecelakaan melibatkan mobil Patwal dan mobil Toyota Avansa serta dua sepeda motor di Jember, Sabtu (27/10/2018) 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Jember, Sabtu (27/10/2018). Seorang netizen mengunggah kecelakaan itu di akun media sosial Info Warga Jember sekitar pukul 16.00 Wib.

Sejak enam jam informasi itu diunggah, 551 netizen berkomentar dan sudah dibagikan sebanyak 147 kali, dan mendapatkan reaksi oleh 4 ribu netizen.

Unggahan itu hanya disertai foto dan keterangan adanya kecelakaan lalu lintas di Tanggul Wetan. Foto itu menunjukkan kecelakaan terjadi antara mobil jenis SUV, sepeda motor, dan mobil Patwal milik kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, kecelakaan itu terjadi di depan TPU Dusun Curahbamban Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul, Jember sekitar pukul 15.15 Wib. Kecelakaan itu melibatkan mobil Patwal Hyundai milik Polres Jember, mobil Toyota Avanza, dan dua sepeda motor.

Dua sepeda motor, dan mobil Avanza itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur (arah Surabaya ke Jember). Dari arah berlawanan melaju mobil dinas Patwal Polres Jember yang sudah menyalakan rotator dan sirine.

Mobil Avanza dan satu sepeda motor sudah menepi ke arah utara sambil berjalan pelan. Namun satu sepeda motor dikabarkan mendahului dan berjalan agak ke tengah bahu jalan. Tabrakan antara sepeda motor dan mobil Patwal tidak terhindarkan. Mobil Patwal oleng ke kanan hingga membentur mobil Avanza dan satu sepeda motor.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi yang lengkap terkait kecelakaan itu. Kasatlantas Polres Jember, AKP Fatikh Dedy S yang dihubungi SURYAMALANG.COM mengatakan, penyelidikan belum selesai.

"Penyelidikan belum selesai, mohon waktu," kata Fatikh, Sabtu (27/10/2018) malam.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved