Blitar

Ban Meletus, Mobil Dosen Tabrak Tiang Rambu Lalu Lintas Di Blitar

Tiba-tiba ban mobil bagian depan sebelah kiri meletus. Mobil langsung oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas.

Ban Meletus, Mobil Dosen Tabrak Tiang Rambu Lalu Lintas Di Blitar
suryamalang.com/Samsul Hadi
Kodisi mobil setelah menabrak rambu lalu lintas di Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar, Senin (29/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar, Senin (29/10/2018).

Sebuah Toyota Avanza yang dikemudikan, Surachmindari (62), dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Blitar, menabrak tiang rambu lalu lintas di jalan tersebut.

Awalnya, mobil melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di depan Masjid Syuhada Haji, Jl Sudanco Supriyadi, tiba-tiba ban mobil bagian depan sebelah kiri meletus. Mobil langsung oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas.

"Sempat terdengar suara letusan, lalu mobil oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas," kata Suparlan, warga yang berada di lokasi saat kecelakaan terjadi.

Bagian depan mobil ringsek setelah menabarak tiang rambu lalu lintas. Sedangkan, pengemudi mobil tidak mengalami luka. Pengemudi hanya terlihat shock setelah mobilnya menabrak tiang rambu lalu lintas.

"Pengemudinya hanya shock, tidak mengalami luka," kata anggota Satlantas Polres Blitar Kota, Bripka Prasetyo, saat berada di lokasi kecelakaan.

Dia mengatakan kecelakaan tunggal itu disebabkan karena ban mobil bagian depan sebelah kiri meletus. Begitu ban mobil meletus, pengemudi kehilangan kendali. Lalu mobil oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas di pinggir jalan.

"Mobilnya akan kami derek, kami juga akan berkoordinasi dengan Dishub, karena rambu lalu lintas yang ditabrak milik Dishub," ujarnya. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved