Pasuruan

Irsyad Yusuf Dapatkan Penghargaan Bupati Terbaik Dalam Membina Ormas Dari Kemendagri

Bupati Pasuruan mendapatkan penghargaan kategori Pemda pembina ormas terbaik se - Indonesia.

Irsyad Yusuf Dapatkan Penghargaan Bupati Terbaik Dalam Membina Ormas Dari Kemendagri
Ist
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menerima penghargaan dar Mendagri untuk kategori Pemda pembina Ormas terbaik. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf baru saja mendapatkan penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (6/11/2018). Penghargaan ini diterima langsung Bupati Pasuruan di Radtop Hotel and Convention Center di Jakarta.

Gus Irsyad, sapaan akrab Bupati Pasuruan mendapatkan penghargaan kategori Pemda pembina ormas terbaik se - Indonesia. Dalam penghargaan ini, Gus Irsyad menerimanya bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, di tingkat provinsi, dan Walikota Semarang di tingkat Kota.

Kabupaten Pasuruan berhasil mengalahkan kabupaten lainnya se-Indonesia. Bupati Pasuruan dianggap sukses dalam melakukan pembinaan terhadap ormas - ormas di Pasuruan.

Kepada Surya, Gus Irsyad mengaku bersyukur atas kepercayaan Kemendagri yang memberikan penghargaan kepada Kabupaten Pasuruan.

"Alhamdulillah , kita mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Pembina Ormas terbaik se-Indonesia tahun 2018," katanya.

Ia mengatakan, ormas menjadi bagian dalam membangun Pasuruan. Artinya, ormas juga memiliki peran dalam membangun Kabupaten Pasuruan untuk lebih baik dan lebih maslahat kedepannya.

"Semoga ke depan, kami bisa terus bersinergi dengan ormas dan bisa lebih baik dalam membina untuk membuat Kabupaten Pasuruan lebih maju dan maslahat," pungkas dia. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved