Bangkalan

Warga Kupang Krajan Surabaya Ditemukan Tewas Terdampar Di Pesisir Pantai Bangkalan

Berdasarkan SIM C dan KTP yang ditemukan dalam dompet, mayat itu bernama Eko Rachman Purwanto (38) warga Kupang Krajan 4/52 Kelurahan Sawahan Surabaya

suryamalang.com/Ahmad Faisol
Anggota Satpolairud Polres Bangkalan dan Polsek Kwanyar mengevakuasi mayat Eko Rachman Purwanto (38), warga Kupang Krajan 4/52 Kelurahan Sawahan, Surabaya yang ditemukan di pesisir Desa Karang Anyar Kecamatan Kwanyar, Sabtu (17/11/2018) 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Kwanyar Bangkalan mendadak gaduh setelah ditemukan mayat berkelamin pria tergelatak di bibir pantai, Sabtu (17/11/2018).

Berdasarkan SIM C dan KTP yang ditemukan dalam dompet mayat itu, mayat itu diketahui bernama Eko Rachman Purwanto (38) warga Kupang Krajan 4/52 Kelurahan Sawahan, Surabaya.

Selain SIM C, ditemukan juga kartu berwarna biru kombinasi garis kuning. Kartu berlogo huruf B bertuliskan PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, ' Kartu Asuransi Kecelakaan Diri Pengemudi (AKDP)'.

"Kami mengetahui dari identitas yang ditemukan dalam dompetnya," ungkap Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP Irma Sumiati.

Jenazah Eko Rachman pertama kali ditemukan warga nelayan ketika hendak melaut sekitar pukul 08.00 WIB. Temuan tersebut dilaporkan ke Satpolairud dan Polsek Kwanyar.

"Ditemukan dalam keadaan telungkup dan kondisi mayat sudah keadaan bengkak serta kulit mengelupas," jelas Irma.

Ia menambahkan, hasil pemeriksaan sementara di sekujur tubuh mayat tidak ditemukan adanya bekas luka atau lebam akibat kekerasan. 

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved