Arema Malang

Utam Rusdiana Buka Suara Soal Persaingan Posisi Kiper Di Arema FC Musim Ini

Apabila tak mampu bersaing dengan Sandi secara otomatis posisi strating eleven yang didapatkan Utam pada musim lalu bisa ditempati Sandi.

Utam Rusdiana Buka Suara Soal Persaingan Posisi Kiper Di Arema FC Musim Ini
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Penjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiana. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Utam Rusdiana kiper Arema FC pada musim ini mendapat tantangan baru. Pasalnya, saat ini Arema FC mendatangkan satu kiper berpengalaman yakni Sandi Firmansyah, yang secara usai dan pengalaman lebih dibanding Utam.

Dengan adanya Sandi, tentu menjadi tantangan sendiri bagi Utam dan juga Kartika Ajie, dua kiper muda Arema FC. Sebab, apabila tak mampu bersaing dengan Sandi secara otomatis posisi strating eleven yang didapatkan Utam pada musim lalu bisa ditempati Sandi.

Soal persaingan di posisi kiper, Utam mengaku ia tak cemas, bahkan ia telah mensiasati kondisi ini dengan menampilkanpotensi yang ia punya.

"Kiper-kiper semua sama, punya kelebihan sendiri-sendiri. Tapi itu semua kembali lagi ke pelatih untuk menentukan kiper utama," kata Utam Rusdiana pada Suryamalang.com, Senin (14/1/2019).

Bagi dirinya, untuk kembali menempati posisi kiper utama di Singo Edan musim ini, ia akan memperlihatkan kemampuan yang ia miliki dan berlatih secara giat, agar tim pelatih dapat menyaksikan untuk bahan pertimbangan.

"Yang pasti setiap latihan harus memberikan semaksimal mungkin dan setiap pertandingan harus main stabil," jelasnya.

Seperti diketahui pada musim ini Arema FC hanya melakukan pergantian satu kiper saja, Srdan Ostojic kiper asing asal Serbia dicoret dan digantikan Sandi Firmansyah mantan kiper Sriwijaya FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved