Pengaturan Skor Liga Indonesia

4 Poin Sikap Persija Jakarta Terkait Tudingan Juara Liga 1 2018 Setting-an

Persija Jakarta menuntut Vigit Waluyo segera minta maaf terkait tudingan setting-an juara Liga 1 2018 yang diraih Macan Kemayoran.

Persija.id
Persija Jakarta. 

SURYAMALANG.COM - Persija Jakarta menuntut Vigit Waluyo segera minta maaf terkait tudingan setting-an juara Liga 1 2018 yang diraih Macan Kemayoran.

COO Persija Jakarta, Rafil Perdana mengatakan pernyataan Vigit Waluyo itu sangat jelas melukai hati para pemain Persija Jakarta.

Para pemain Macan Kemayoran telah mencurahkan tenaga dan energinya untuk bekerja keras dalam memenangkan pertandingan sepanjang musim 2018.

Selain itu, The Jakmania juga mengeluarkan pengeluaran lebih demi mendukung Macan Kemayoran yang jarang bermain laga home di Jakarta.

Persija memang sering terusir dari Jakarta selama Liga 1 2018.

Juara Piala Presiden 2018 itu memilih ber-homebase di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta untuk menjamu lawan-lawannya.

“Melihat fakta-fakta tersebut, pernyataan yang diucapkan saudara Vigit Waluyo adalah tendensius, dan tidak berdasar,” kata Rafil Perdana, Jumat (25/1/2019).

“Kami berpendapat saudara Vigit Waluyo terkesan ingin mencari kambing hitam, dan melakukan pembenaran atas kesalahan yang dia lakukan, karena pada saat ini dia sudah ditetapkan sebagai tersangka pada dugaan kasus suap yang menimpanya.”

“Sehingga ucapannya yang tidak berdasar tersebut dapat menimbulkan stigma negatif di masyarakat dan merugikan klub kami,” ucap Rafil Perdana.

Rafil Perdana mengulas pernyataan Vigit Waluyo yang mengatakan klub yang bermain di awal dan akhir sebagai tuan rumah bisa di-setting sebagai juara.

Halaman
1234
Editor: Zainuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved