Breaking News:

Liga Indonesia

Pengacara Sebut Vigit Waluyo Tak Perlu Minta Maaf ke Persija Jakarta, Ini Alasannya

M Sholeh menyatakan Vigit Waluyo dari awal tak mau menyudutkan klub manapun sehingga tak perlu menyampaikan permintaan maaf pada Persija

SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni
Pengacara Vigit Waluyo menjawab tuntutan Persija. Mohammad Sholeh Vigit Waluyo didampingi pengacaranya, Mohammad Sholeh saat memberi keterangan di Mapolda jatim usai diperiksa Satgas Anti Mafia Bola 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pernyataan Vigit Waluyo, salah satu sosok yang dianggap sebagai sentral match fixing di Indonesia yang dipermasalahkan pihak Persija Jakarta, dikomentari balik oleh pengacara Vigit, Mohammad Sholeh. 

M Sholeh menyatakan Vigit Waluyo dari awal tak mau menyudutkan klub manapun sehingga tak perlu menyampaikan permintaan maaf pada Persija.

Pernyataan ini menjawab tuntutan pihak Persija Jakarta sebelumnya meminta Vigit Waluyo untuk meminta maaf, terkait pernyataan yang menyebut kalau Macan Kemayoran juara settingan di Liga 1 2018.

Mohammad Sholeh, mengklarifikasi kalau kliennya tidak pernah menyebut nama Persija Jakarta secara gamblang.

Sholeh menjelaskan kalau Vigit hanya mengatakan bahwa kompetisi Liga Indonesia dan pengundian jadwal pertandingan itu bisa disetting.

 "(Jadwal pertandingan) itu yang bisa disetting. (Vigit Waluyo) tidak mengatakan bahwa Persija itu juara settingan, itu tidak ada," ucap Sholeh dilansir dari Kompas.

"Saya beberapa kali menyampaikan dan mengklarifikasi bahwa tidak ada yang mengatakan bahwa (Persija juara) itu disetting," tambahnya.

Kemudian Sholeh menjelaskan kalau kliennya hanya mengatakan kalau klub yang mendapatkan laga terakhir home patut dicurigai kalau itu merupakan settingan.

"Gampang untuk melihat siapa-siapa (klub) yang mendapatkan laga terakhir home. Itu yang patut diduga disetting, jadwal pertandingannya yang bisa disetting," ujarnya.

Dengan adanya tuntutan dari pihak Persija agar Vigit Waluyo minta maaf atas tudingan Persija juara setinggan, Sholeh tidak akan melakukannya.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved