Arema Malang

Alasan Milomir Seslija Memilih Sunarto Dibanding Rivaldi Bawuo Saat Arema FC Lawan Persita

Rivaldi yang pada kesempatan itu digantikan oleh Sunarto, secara tak langsung nampak menujukan raut muka kecewa.

Alasan Milomir Seslija Memilih Sunarto Dibanding Rivaldi Bawuo Saat Arema FC Lawan Persita
alfi syahri ramadana
Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Drama sempat terjadi saat pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) lalu. Drama ini menyangkut pemain depan Arema FC, Rivaldi Bawuo.

Tepatnya saat pertandingan masih berjalan, Rivaldi yang saat itu baru dimasukkan menjadi pemain pengganti pada menit-43 harus legowo karena kembali diganti pada menit-77.

Rivaldi yang pada kesempatan itu digantikan oleh Sunarto, secara tak langsung nampak menujukan raut muka kecewa karena tak lama tampil ia harus kembali duduk di bangku cadangan.

Terkait hal ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menjelaskan, penyebab dirinya tak banyak memberikan kesempatan bagi Rivaldi untuk tampil.

"Ada beberapa intruksi yang saya sampaikan ke dia (Rivaldi,red) sebelum masuk dan itu tidak dilaksanakan olehnya. Makanya saya putuskan untuk memasukan Sunarto. Saya pikir Sunarto sebagai pemain yang lebih senior akan dapat bermain lebih tenang dan tidak terburu-buru," terang Milomir Seslija, Senin (28/1/2019).

Ucapan Milo memang cukup beralasan, pasalnya saat Rivaldi beraksi di tengah lapangan, beberapa kali umpannya sempat tak tepat sasaran, selain itu aksinya dalam mengiring bola dapat dipatahkan pemain Persita Tangerang.

"Sebenarnya dia pemain muda yang bagus, tapi mungkin karena masih muda jadi sedikit buru-buru. Dia harus banyak belajar agar kedepan dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved