Breaking News:

Kabar Sidoarjo

Inilah Identitas Empat Tersangka Begal Motor yang Diringkus Polisi Sidoarjo

Empat begal motor di Sidoarjo tertangkap. Komplotan ini terbilang sadis karena biasa memukuli korbannya sebelum merampas.

Penulis: M Taufik | Editor: yuli
m taufik - suryamalang.com
Komplotan begal motor yang merampas sepeda motor Honda Beat milik Satrio, seorang pelajar SMP asal Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Empat begal motor di Sidoarjo tertangkap. Komplotan ini terbilang sadis karena biasa memukuli korbannya sebelum merampas. 

Para tersangka begal motor itu adalah:

1. Eko Sapto Prasetyo (23), warga Dusun Bendo Malang, Desa Simo Angin-angin Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo

2. M Hindan Arfan Danny (19) asal Desa Kalijaten Kecamatan Taman, Sidoarjo

3. Halim (20), warga Desa Parseh Kecamatan Socah, Bangkalan

4. Dika Okta Pratama (20), warga Desa Jemundo Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Terkahir mereka merampas sepeda motor Honda Beat milik Satrio, seorang pelajar SMP asal Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Perampasan itu terjadi di kawasan Sarirogo, Sidoarjo. "Korban dipukuli, kemudian motornya dirampas oleh pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Selasa (29/1/2019).

Sebelum beraksi, para bandit tersebut terlebih dulu berpesta minuman keras. Setelah mabuk, mereka berkeliling mencari sasaran dengan berboncengan mengendarai dua sepeda motor.

Saat berputar-putar di kawasan Puspa Agro, tepat di perempatan Sukodono mereka berpapasan dengan pengendara motor Mega Pro. Karena motor itu sempat mblayer, langsung dikejar oleh para bandit jalanan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved