Arema Malang

Bawa 18 Pemain Ke Kandang Persita Tangerang, Berikut Pemain-Pemain Arema FC Yang Absen

Dari 18 nama pemain yang dibawa, ada satu nama pemain baru yang tak ikut dalam lawatan kali ini, yakni Sandi Firmansyah, kiper senior Arema FC

Bawa 18 Pemain Ke Kandang Persita Tangerang, Berikut Pemain-Pemain Arema FC Yang Absen
Istimewa
Sandi Firmansyah, penjaga gawang arema FC yang tidak ikut dalam lawatan ke Persita Tangerang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bertolak ke markas Persita Tangerang, Arema FC membawa 18 pemain.

Dari 18 pemain yang dibawa Singo Edan untuk berlaga di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (3/2/2019) mendatang, terdapat sederet nama-nama pemain andalan Arema FC, yakni Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Robert Gladiator, Pavel Smolyachenko, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Dedik Setiawan dan Makan Konate.

"Kami membawa pemain yang menurut kami paling siap untuk bermain," kata Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC, Jumat (1/2/2019).

Melihat daftar 18 nama pemain yang dibawa, ada satu nama pemain baru yang tak ikut dalam lawatan kali ini, yakni Sandi Firmansyah, kiper senior Arema FC.

Selain itu nama Hendro Siswanto juga absen pada laga terakhir Babak 32 Besar Piala Indonesia itu, karena izin untuk mendampingi sang istri.

Tak hanya kedua pemain tersebut, ada dua pemain Arema FC yang masih disibukkan menjalani TC bersama Timnas U-22, yaitu M Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Inilah daftar 18 pemain Arema yang berangkat lawan Persita Tangerang :

Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamzah, Rachmat Latif, Alfin Tuasalamony, Johan Farisi, Ricky Ohorella, Ikhfanul Alam, Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Dendi Santoso, Nasir, Sunarto, Ahmad Nur Hardianto, Dedik Setiawan, Robert Gladiator.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved