Selebrita

Fakta-fakta Reva Alexa Diciduk Polisi Karena Sabu, Mulai dari Transgender Hingga Adik Lucinta Luna

Fakta-fakta tentang Reva Alexa yang Diciduk Polisi Karena dugaan pemakaian Sabu-sabu, Mulai dari Transgender Hingga Adik Lucinta Luna

Fakta-fakta Reva Alexa Diciduk Polisi Karena Sabu, Mulai dari Transgender Hingga Adik Lucinta Luna
IST
Reva Alexa dan Lucinta Luna 

SURYAMALANG.COM - Reva Alexa yang berprofesi sebagai model video klip dan selebgram, diciduk polisi karena diduga mengonsumsi sabu-sabu.

Pekerjaan selanjutnya polisi adalah mengungkap identitas bandar atau pemasok sabu-sabu kepada Reva Alexa dan rekannya.

Selain Reva Alexa, polisi juga menangkap pelaku lainnya yang diduga melakukan penyalah-gunaan sabu-sabu di sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari.

Dalam pemberitaan, lokasi penggerebekan pemakaian sabu-sabu ini adalah rumah yang ditinggali Reva Alexa.

Dari penangkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 0,28 gram.

Reva Alexa ditangkap atas kasus penyalah-gunaan sabu-sabu di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari.
Reva Alexa ditangkap atas kasus penyalah-gunaan sabu-sabu di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari. (Warta Kota)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pengungkapan kasus ini dilamukan Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Unit Reskrim Polres Tangerang Kota.

"Selain barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 0, 28 gram, juga sudah dilakukan tes urine terhadap keduanya dan hasilnya positif," kata Argo.

Menurut Argo, petugas di lapangan masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar atau pemasok sabu ke Reva Alexa dan rekannya itu.

"Masih dikembangkan dulu untuk ungkap pemasok narkobanya. Laporan lengkap akan disampaikan," katanya.

Transgender

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved