Arema FC Vs Timnas U 22

Arema FC Berpotensi Jajal Tiga Kiper saat Lawan Timnas U-22, 10 Februari 2019

Laga uji coba Arema FC Vs Timnas U-22 berlangsung di Malang, 10 Februari 2019. Arema FC akan memainkan tiga kiper secara bergantian.

dya ayu wulansari - suryamalang.com
Kiper Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Laga uji coba Arema FC Vs Timnas U-22 berlangsung di Malang, 10 Februari 2019. Arema FC akan memainkan tiga kiper secara bergantian.

Kartika Ajie dan Sandi Firmansyah akan mendapat jatah bermain setelah sebelumnya keduanya belum mendapat kesempatan bermain sama sekali karena tim pelatih lebih mempercayakan Utam Rusdiana saat turun di Piala Indonesia.

"Rencana kami mainkan semuanya, tapi dari saya ada catatan tersendiri untuk itu," kata Yanuar Hermansyah, Pelatih Kiper Arema FC kepada SuryaMalang.com, Jumat (8/2/2019).

Catatan di sini menurut Yanuar ialah soal penampilan masing-masing kiper saat latihan, yakni dalam artian tim pelatih meminta agar seluruh kiper dapat menampilkan kemampuan terbaik mereka sebagai bahan pertimbangan tim pelatih.

"Saat latihan perlihatkan pada kami kemampuan yang dimiliki, jawab kepercayaan tim pelatih," ujarnya.

Sementara itu soal manfaat dari uji coba mendatang, diakui Yanuar memiliki manfaat yang besar untuk kiper-kiper Arema FC sebelum kompetisi.

"Manfaatnya tentu sangat besar untuk kami. Dengan uji coba saya bisa observasi untuk program kedepannya. Pemain juga bisa mengasah kesiapan mental bertanding dan yang tak kalah penting dari uji coba kami tahu cara main," jelas Yanuar.

Yanuar meminta pada tiga kiper Singo Edan agar tampil maksimal pada uji coba mendatang, selain untuk menilai kemampuan juga sebagai bahan pertimbangan untuk pertandingan berikutnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved