Arema FC Vs Timnas U 22

Arema FC Vs Timnas U-22, Indra Sjafri Ingin Semua Pemain Perbaiki Produktivitas Gol dan Pertahanan

Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memiliki misi khusus dalam pertandingan uji coba yang akan diikuti tim asuhannya melawan Arema FC di Malang, Minggu

Arema FC Vs Timnas U-22, Indra Sjafri Ingin Semua Pemain Perbaiki Produktivitas Gol dan Pertahanan
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
HADAPI TIMNAS - Striker Arema FC, Robert Lima Gladiator berusaha menyundul bola dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). Latihan ini untuk persiapan tim Arema FC melawan Timnas U-22 dalam laga uji coba pada 10 Februari 2019. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memiliki misi khusus dalam pertandingan uji coba yang akan diikuti tim asuhannya melawan Arema FC di Malang, Minggu (10/2/2019).

Indra mengaku dengan adanya uji coba ini diharapkan skuad garuda muda dapat lebih produktif, khususnya saat mendapat peluang gol.

Berkaca dari uji coba sebelumnya, pada Rabu (6/2/2019) lalu, Timnas U-22 ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC. Untuk itu Indra berharap agar pada uji coba lawan Arema FC, pemainnya dapat tampil lebih baik dari sebelumnya

"Jadi bukan hasil skor yang menjadi konsen kami tapi bagaimana apa yang kami tugaskan dapat dijalankan, lalu modal kami itu berjalan atau tidak berjalan itu yang penting," kata Indra Sjafri, Jumat (8/2/2019).

Indra Sjafri mengakui, ada beberapa hal yang harus dibenahi dari uji coba sebelumnya, terutama soal mencetak gol.

"Tentu produktivitas itu penting karena kemarin ada beberapa peluang yang seharusnya bisa jadi gol itu tidak jadi gol dan pertahanan juga harus lebih baik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved