Rumah Poltik Jatim

Barisan Santri Merah Putih Pasuruan Target Raih Suara 85 Persen Untuk Jokowi Dan KH Ma'ruf Amin

Dalam hal ini, BSMP sudah menyiapkan relawan di masing - masing desa, dusun hingga turun sampai ke RT dan RW.

Barisan Santri Merah Putih Pasuruan Target Raih Suara 85 Persen Untuk Jokowi Dan KH Ma'ruf Amin
suryamalang.com/Galih Lintartika
Barisan Santri Merah Putih (BSMP) Pasuruan - Probolinggo saat deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Nomor urut 01 Jokowi - KH Ma'ruf Amin. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Barisan Santri Merah Putih (BSMP) Pasuruan - Probolinggo optimis bisa mendapatkan suara 85 persen untuk mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Hal itu disampaikan BSMP dalam deklarasi mendukung dan mengkondisikan sepenuhnya untuk kemenangan Capres dan Cawapres Nomor urut 01, di sebuah rumah makan di wilayah Kota Pasuruan, Jumat (15/2/2019) siang.

Ketua BSMP, Gus Fahrur menyampaikan, ini merupakan barisan santri yang ingin pak Jokowi menang lagi. Kata dia, Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, adalah sosok pimpinan yang baik.

"Minimal kalau di Pasuruan - Probolinggo, kami bisa mengikhtiarkan suara sekitar 85 persen. Kami akan berusaha semaksimal mungkin disisa waktu dua bulan dua hari ini," kata Gus Fahrur, kepada media.

Ia pun menjelaskan, dalam hal ini, pihaknya sudah menyiapkan relawan di masing - masing desa, dusun hingga turun sampai ke RT dan RW.

Nantinya, relawan ini akan bekerjasama untuk bisa mendapatkan suara maksimal. Ia akan melakukannya di Kota, Kabupaten Pasuruan dan Kota, Kabupaten Probolinggo.

"Kami akan memaksimalkan. Kami optimis karena di tahun 2014 lalu, kami bisa raih suara hampir 1 juta lebih. Kami akan berjuang, kalau 85 persen insyallah mampu," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved