Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung - Panpel dan Polisi Larang Aremania ke Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung - Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019). Aremania diimbau tidak datang ke stadion.

Arema FC Vs Persib Bandung - Panpel dan Polisi Larang Aremania ke Bandung
persib
Arema FC Vs Persib Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PERSIB beserta pihak Polres Bandung mengimbau para pendukung Arema FC, Aremania, tidak datang ke Bandung saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menantang Persib Bandung pada leg 1 Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019) mendatang, Arema FC akan bermain tanpa dukungan dari aremania, suporter mereka.

Pasalnya panpel Persib Bandung melalui web resmi tim Persib Bandung, telah menghimbau agar Aremania tidak datang karena faktor keamanan seperti koordinasi yang telah dilakukan dengan Polres Bandung dan

Seperti diketahui, suporter kedua tim memilki jejak kisah yang kurang begitu harmonis sehingga dikhawatirkan akan terjadi gesekan apabila suporter Arema FC datang.

"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk bapak Kapolres Bandung (AKBP Indra Hermawan), sebaiknya pendukung Arema tidak datang untuk menonton pertandingan ke Bandung," kata General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Bram, hal ini tak lain sebagai antisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi di Bandung.

"Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini semua demi kebaikan bersama," jelasnya.

Sementara itu, pihak Polres Bandung, melalui AKBP Indra juga menyarankan hal serupa. Bahkan hal tersebut disampaikan langsung saat menggelar rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan Piala Indonesia Persib vs Arema di Mapolres Bandung.

"Ya, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar mereka tidak datang ke Bandung," ujar Indra.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved