Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung - Milomir Seslija Yakin Kalahkan Persib di Hadapan Aremania

#AREMA - Mengalahkan Persib di kandang menjadi jalan satu-satunya Singo Edan untuk dapat melaju ke babak berikutnya dan merealisasikan target juara.

Arema FC Vs Persib Bandung - Milomir Seslija Yakin Kalahkan Persib di Hadapan Aremania
SURYAMALANG.COM/HAYU YUDHA PRABAOWO
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija memberi instruksi pada pemain saat menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengklaim, sejatinya tim asuhannya bisa menang saat melawan Persib Bandung pada leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019) kemarin.

Hal ini berdasarkan peluang yang didapat Arema FC saat melawan Maung Bandung dihadapan ribuan suporter lawan.

Bahkan Milo menilai timnya mampu menekan tim tuan rumah sekalipun Arema FC datang dengan status tim tamu.

"Arema lebih banyak memiliki peluang daripada tim lawan, kami main sangat bagus dan pemain tampil all out. Seharusnya kami memenangkan pertandingan kemarin," kata Milomir Seslija, Selasa (19/2/2019).

Dari hasil imbang kemarin, Milo optimis timnya akan dapat meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Malang, Jumat (22/2/2019) mendatang pada leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia mendatang.

"Semua peluang terbuka lebar. Tim sangat optimis dapat meraih hasil baik di kandang, apalagi kami akan bermain di hadapan suporter kami," jelasnya.

Mengalahkan Persib di kandang menjadi jalan satu-satunya Singo Edan untuk dapat melaju ke babak berikutnya dan merealisasikan target juara di Piala Indonesia.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved