Kabar Bojonegoro

Dihadapan Wagub Jatim, Bupati Bojonegoro Curhat Tak Punya Bandara, Jalan Tol Dan Laut

Bupati curhat tentang infrastruktur, dimana Bojonegoro tidak memiliki Bandara seperti di Banyuwangi, Tol seperti Ngawi dan Laut seperti Tuban.

Dihadapan Wagub Jatim, Bupati Bojonegoro Curhat Tak Punya Bandara, Jalan Tol Dan Laut
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah (kiri), Wagub Jatim, Emil Dardak (tengah) dalam rapat Bakorwil Bojonegoro. 

SURYAMALANG.COM, BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, curhat kepada Wakil Gubernur Jatim, Emil Listianto Dardak. Curhatan Anna itu disampaikan saat Wagub yang baru dilantik itu berkunjung di Bakorwil Bojonegoro, Selasa (19/2/2019).

Bupati dari partai PKB itu curhat tentang infrastruktur, di mana Bojonegoro tidak memiliki Bandara seperti di Banyuwangi, Tol seperti Ngawi dan Laut seperti Tuban. "Kita tidak punya Bandara, tol dan laut pak Wagub. Adanya kereta api," kata Anna sambil memandang Emil.

Mantan anggota DPR RI itu juga menerangkan, geografis wilayah Bojonegoro, di antaranya memiliki 28 Kecamatan, 430 pemerintah tingkat desa, meliputi 419 desa dan 11 Kelurahan.

Anna juga mengungkap, jika Bojonegoro merupakan salah satu lumbung energi penyumbang 30 persen migas nasional. "Semoga sinergitas pemprov dengan pemkab Bojonegoro ini terus membaik," ucap Bupati.

Sementara itu, menganggapi apa yang disampaikan Bupati, Emil juga menyatakan, pihaknya tidak akan membiarkan ayam mati di lumbung pangan. Hal itu mengingat potensi yang dimiliki Bojonegoro sangat besar. Bojonegoro sebagai lumbung migas nasional.

"Ibaratnya kita tidak akan membiarkan ayam itu mati di lumbung pangan, semoga komunikasi Pemrov dan Pemkab ini berjalan baik," Jawab Emil disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved