Rumah Politik Jatim

Fadli Zon Besuk Ahmad Dhani, Katanya Ada Operasi Politik untuk Merugikan Partai Gerindra

Fadli Zon akhirnya selesai melihat secara langsung kondisi Rutan Medaeng di Sidoarjo dan membesuk musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani

Fadli Zon Besuk Ahmad Dhani, Katanya Ada Operasi Politik untuk Merugikan Partai Gerindra
Kukuh Kurniawan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, akhirnya selesai melihat secara langsung kondisi Rutan Medaeng di Sidoarjo dan membesuk musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani, Rabu (20/02/2019). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, melihat secara langsung kondisi Rutan Medaeng di Sidoarjo dan membesuk musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani, Rabu (20/02/2019).

Fadli Zon keluar pukul 20.57. Ia langsung menemui para awak media yang telah berkerumun di depan gerbang Rutan Medaeng.

"Menurut saya dan pendapat para ahli hukum kasus ITE yang menimpa Ahmad Dhani ini hanya administratif dan bersifat abu-abu serta spekulatif harus ditahan seperti ini. Saya kira ada semacam operasi politik untuk merugikan Partai Gerindra. Apalagi Ahmad Dhani juga merupakan caleg Gerindra untuk Dapil Jatim 1," jelasnya kepada awak media, Rabu (20/02/2019).

Ia juga menuding operasi politik tersebut untuk merugikan kubu Prabowo Sandi.

"Selain caleg, Dhani juga merupakan juru kampanye dari Prabowo Sandi. Jadi saya kira operasi politik tersebut dari lawan politik dan itu terlihat jelas," tambahnya.

Siapa persisnya lawan politik itu? 

"Pikir aja sendiri. Biar masyarakat yang menilai tentang ketidakdilan hukum. Apalagi kasus yang menimpa tokoh, seniman, dan kyai yang kritis langsung ditindaklanjuti. Seperti ada pengadilan dan penghukuman dan itu banyak terjadi," tandasnya. Kukuh Kurniawan

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved