Breaking News:

Pengaturan Skor Liga Indonesia

Bukan Arema FC Atau Persebaya, Persib Bandung Disebut Klub Liga 1 'Bersih' oleh Krishna Murti

Di saat nama klub Arema FC dituding terlibat pengaturan skor, Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti menyebut klub Liga 1 'paling bersih'

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Didit
Klub Liga 1'paling bersih' versi wasit yang diperiksa Satgas Anti Mafia Bola diungkap Krishna Murti di akun instagramnya 

SURYAMALANG.COM - Pembicaraan terkait pengaturan skor di liga Indonesia yang melibatkan klub-klub peserta kembali panas setelah 'para pelaku' buka-bukaan dala program acara Mata Najwa, Rabu (20/2/2019).

Beberapa nama klub Liga 1 pun disebut oleh Mr X sebagai klub yang mengatur hasil pertandingan melalui perangkat pertandingan hingga melibatkan Exco PSSI.

Di saat nama klub Arema FC menjadi salh satu klub yang dituding terlibat pengaturan skor, Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti memberi bocoran informasi terkait kasus pengaturan skor di Liga Indonesia dengan menyebut nama-nama klub yang menurutnya sebagai klub 'bersih'.

Melalui unggahan di akun media sosialnya, Krishna Murti menyebut tiga klub bergantian dalam tiga unggahan sebagai klub Liga 1 yang 'bersih' berdasarkan keterangan wasit yang diperiksa Satgas Anti Mafia Bola.

Kebahagiaan Menanti Vanessa Angel Usai Keluar Penjara, Ini 2 Prediksi Mbah Mijan pada Nia Ramadhani

Ariel Noah Bongkar Aktivitas Liburannya, Gara-gara 2 Hal Gading Marten dan Robby Purba Ikut Komentar

Ini Skenario Timnas U-22 Indonesia untuk Bisa Lolos Semifinal Piala AFF U-22 2019, Posisi Belum Aman

Seiring dengan memanasnya penyelidikan Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murtiterus memberikan update perkembangan kasus tersebut di media sosial.

Sejauh ini, Satgas Antimafia Bola telah menangkap 15 tersangka yang terlibat dalam skandal pengaturan skor hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja.

Salah satu tersangka yang ditangkap satgas adalah Ketua Plt PSSI, Joko Driyono, yang dituduh melakukan pengerusakan bukti kasus pengaturan skor.

Selain itu, ada pula sejumlah oknum yang terbukti melakukan pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3.

Setelah menyelidiki Liga 2 dan 3, kini penyelidikan Satgas Antimafia Bola mengarah ke klub-klub Liga 1.

Melalui media sosialnya, Krishna Murti pun menyebutkan klub-klub Liga 1 yang bebas dari skandal pengaturan skor berdasarkan keterangan saksi (wasit).

Halaman
123
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved