Selebrita

Penampakan Mobil Keluarga Atta Halilintar bak Pesawat Terbang Dilengkapi Fasilitas Mewah & Pramugari

Penampakan mobil keluarga Atta Halilintar bak pesawat terbang, dilengkapi fasilitas mewah dan pramugari, lihat potretnya

Penampakan Mobil Keluarga Atta Halilintar bak Pesawat Terbang Dilengkapi Fasilitas Mewah & Pramugari
Suryamalang.com/kolase TribunJualBeli.com/TribunNews.com
Penampakan Mobil Keluarga Atta Halilintar bak Pesawat Terbang, Dilengkapi Fasilitas Mewah & Pramugari 

Mulai dari situ Atta kemudian membuat chanel youtube sendiri, April 2018 Atta yang kala itu masih berusi 23 tahun berhasil mengumpulkan 2,6 juta Subscriber di YouTube miliknya diperkirakan omzetnya kala itu sudah mencapai miliaran rupiah.

2. Hanya mendapatkan 700 subscriber.

Diawal perjuangan dalam membuat video di Youtube Atta mengaku hanya memiliki 700 Subscriber.

Konten yang ditampilkkannya pun seputar hobinya.

"YouTube tuh aku seneng, aku dulu suka edit video tentang bola-bola, jadi dulu kalau teman-teman mau lihat channel pertama aku Mattasuq, subscribernya cuma 700 orang, itu YouTube pertama aku.Sekitar 6-7 tahun lalu, itu cuma hobi,"kata Atta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dikutip dari Kompas.com

Bahkan pendapatan Atta dari YouTube saat itu tidaklah seberapa.

"Bikin Youtube tuh di awal-awal tuh uangnya susah. Pas subscribe aku sejuta aja, uangnya UMR aja enggak. Beli lighting aja kurang," ujar Atta.

Namun bagi Atta, itu adalah proses, ia pun memutuskan untuk terus berkarya dan saling mensupport dengan YouTubers lainnya.

"Tapi itu proses. Enggak bagus kita cemburu satu sama lain, semakin YouTubers subscribersnya banyak, iklan banyak juga. Harus saling support," ungkap Atta.

Terlebih bagi Atta, tak ada ruginya membuat akun YouTube mengingat YouTube bisa menjadi galeri pribadi.

"Semua orang tuh kayanya bikin YouTube, semua orang berpeluang di YouTube. YouTube bisa jadi galeri juga, hampir sama kaya Instagram," jelasnya.

3.Unggah 500 Video Setahun

YouTubers Atta Halilintar (24) mengatakan, bahwa dalam satu tahun ia bisa mengunggah sekitar 500 video di YouTube channel miliknya. Tak jarang Atta merasa kehabisan ide untuk membuat konten.

Atta ini memiliki cara tersendiri untuk tetap menampilkan sesuatu yang baru.

"Sebenarnya jadi di sinilah aku harus mikir lebih kreatif dan lebih banyak mencari inspirasi dan referensi dari apa yang orang pengin tonton," ungkap Atta saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Bahkan yang terbaru, video seorang pemuda yang membanting dan merusak motor bisa membuat Atta terinspirasi.

"Kadang-kadang video orang banting Scoopy aja itu bisa jadi inspirasi aku. Ha ha ha. Itu tuh menjadi inspirasi lho. Dari video itu aja, aku besok pagi langsung shooting tentang kebanting motor gede gitu,"ujar Atta.

Tak jarang, kata Atta, ide tersebut ia dapat saat sedang di kamar mandi. "Dan memang otak aku baru bangun tidur lagi mandi, lagi buang air besar aku banyak banget mikir. Nanti kalau dapat ide, nyatet di kamar mandi saking kepala saya mikir mau bikin konten apa," kata Atta.

"Jadi hidup saya itu sudah sangat memikirkan apa yang mau ditonton masyarakat sosial media Asia Tenggara gitu," imbuh Atta.

Sebelumnya, Atta Halilintar meraih 10 juta subscriber dan menjadi channel YouTube nomor satu di Asia Tenggara. Atta juga terbilang cukup produktif dalam membuat video. Di sepanjang tahun 2018 Atta telah mengunggah kurang lebih 500 video.

4. Penuhi Nazar Bangun Masjid

Sejak mendekati 9 juta subscribers, Atta Halilintar sudah mengumumkan jika ia akan membangun masjid untuk merayakan 10 juta subscribersnya. Bahkan, hampir setiap hari ia mengunggah video untuk menarik viewer dan subscribers.

YouTuber Atta Halilintar penuhi nazarnya untuk membangun Masjid setelah berhasil meraih 10 juta subscribers dengan mengusung konsep Milenial.

Atta Halilintar kini tengah mewujudkan nazarnya yakni membangun sebuah masjid.

Ia mengungkapkan, keinginannya membangun sebuah Masjid merupakan bentuk dari rasa syukurnya.

"Ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan kepada Allah, yang bisa ngasih aku kesehatan, bisa bikin video setiap hari aku dalam setahun bisa bikin 500 video dan itu sesuatu yang menurut aku sendiri nggak nyangka bisa kaya gini, karena kau diberi kesehatan harus ada sesuatu nazar yang aku bikin, aku bernazar kalo tembus 10 juta (subscriber) akan bikin masjid," jelas Atta, seperti yang TribunStyle.com kutip dari tayangan Selebrita pada Selasa (12/2/2019).

Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ria Ricis ini juga mengaku ingin membangun Masjid dengan harapan agar dapat dimanfaatkan orang banyak, dibanding membangun sebuah rumah.

"Karena kalo aku bikin rumah itu kan manfaatnya buat aku sendiri, kalo aku bikin tempat ibadah bisa bermanfaat buat orang banyak," terangnya.

Desain bangunan Masjidnya, Atta memilih untuk mengusung tema millenial dan unik.

Hal tersebut bertujuan untuk menarik minat masyarakat agar lebih rajin beribadah di masjid tersebut.

"Udah 90 persen untuk tanah dan setelah itu fokus ke desain, nanti desainnya yang unik, biar banyak orang yang dateng kesana, mungkin nanti bisa belajar banyak hal disana," ujar Atta.

"Konsepnya mileniall, mungkin dari dalemnya, dari konstruksinya ini milenial," tambahnya.

5. Rencana Bangun Sekolah dan Panti Asuhan 

Selain membangun Masjid, Atta Halilintar ternyata juga berencana sebuah sekolah yang diperuntukkan, bagi siswa tidak mampu.

Sekolah tersebut rencananya dibangun di belakang masjid, sedangkan di depannya, ia menginginkan untuk membangun panti asuhan suatu saat nanti.

"Nanti aku kalo ada rejeki lagi bisa aja aku buat sekolah di belakang masjidnya buat anak-anak yang ngga mampu, mungkin kedepannya aku bikin yayasan yatim piatu," ujarnya.

 6. Miliki Program Tv Sendiri 

Sukses dengan konten Videonya, Atta Halilintar kini merambah di dunia televisi.

Atta akan menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi indonesia yang disiarkan di Trans7 Senin sampai Jumat dengan nama program " Wow Banget".

Atta akan mengundang tokoh-tokoh yang menginspirasi dan mengobrol langsung dengan mereka.

Simak juga video lengkap mobil keluarga Atta Halilintar berikut:

Istri Suami Bella Luna Blak-Blakkan, Bicara Soal Mahar Rp 2 Miliar sampai Buku Nikah Palsu

Ini Benda yang Dimakan Ayu Ting Ting saat Liburan ke Turki, Luna Maya & Melaney Ricardo Malah Debat

Selvi Ananda & Jan Ethes Makan Berdua di Mal, Penampilan Sederhana & Warna Lipstiknya Curi Perhatian

Teka-teki Pernikahan Syahrini & Reino Barack Dibocorkan Krisdayanti, Ucapkan Doa dan Harapan

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved