Rumah Politik Jatim

Isteri Dan Keluarga Purnawirawan TNI Angkatan Laut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Dukungan pada Jokowi datang dari istri-istri dan keluarga purnawirawan TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam paguyuban Srikandi Jala Nusantara Jatim

Isteri Dan Keluarga Purnawirawan TNI Angkatan Laut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Ketua TKD Jatim Machfud Arifin saat Menghadiri Deklarasi Dukungan Srikandi Jala Nusantara Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Semakin mendekati hari H Pemilu 2019, dukungan untuk Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari istri-istri dan keluarga purnawirawan TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam paguyuban Srikandi Jala Nusantara.

Ketua Dewan Penasihat Srikandi Jala Nusantara Jatim, Renny Brahamana mengatakan, dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin diberikan karena pihaknya telah melihat merasakan dan menikmati manfaat pembangunan indonesia yang dilakukan oleh Jokowi.

"Pak Jokowi adalah sosok pekerja keras yang bersih, dan merakyat," kata Renny saat ditemui usai mendeklarasikan dukungan di Pawon Ndeso, Jalan Raya Sememi, Surabaya, Kamis (14/3/3/2019).

Selain itu, Jokowi dianggap Renny juga seorang pribadi yang jujur, sederhana, dan menjadi percontohan kehidupan keluarga yang harmonis.

"Kiai Ma'ruf Amin juga kami pandang sebagai ulama besar yang memiliki pengalaman panjang di jabatan publik bidang pendidikan, pemerintahan dan legislatif serta keahlian di bidang ekonomi syariah" ucap Renny.

Dengan terpilihnya Jokowi-Ma'ruf, Renny optimis pemerintah akan melanjutkan pembangunan Poros Maritim Dunia.

"Yang lebih penting lagi Jokowi-Ma'ruf mempunyai komitmen untuk meningkatkan kualitas SDM untuk mencapai Indonesia yang Maju, Sejahtera, Makmur, dan menonjol ditataran dunia," ucap Renny.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua TKD Jatim, Irjen Pol Purn Machfud Arifin, ada juga Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin, lalu Ketua Srikandi Jatim, Diana Soesialisman, dan Pembina Jala Nusantara Jatim, Laksda (Purn) FX Agus Susilo, serta beberapa Caleg dari partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved