Breaking News:

Selebrita

Panggilan Sayang Wijaya Saputra pada Gisel Disembunyikan di HP, Malu-malu Kucing Mau Menunjukkan

Panggilan sayang wijaya saputra pada Gisel disembunyikan di HP, malu-malu kucing saat mau menunjukkan sampai disebut "so sweet banget"!

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: eko darmoko
Suryamalang.com/kolase Youtube TRANS7 OFFICIAL/Instagram @gisel_la
Panggilan Sayang Wijaya Saputra pada Gisel Disembunyikan di HP, Malu-malu Kucing Mau Menunjukkan 

"Bro dia udah tahu aku di sini, tadi kita teleponan," pungkasnya.

Pernyataan Wijin soal Gisel yang menontonnya pagi itu di Trans 7 seketika mendapat sorakan dari penonton studio.

Wijin pun tampak malu-malu dan mematung ketika diminta menyapa Gisel di rumah.

Gisel minta ditembak

Sejalan dengan sikap Wijin yang malu-malu, Gisel pun juga demikian. 

Tetapi, Gisel justru bingung ketika ditanya soal statusnya dengan Wijaya Saputra sekarang.

Gisel terlihat malu-malu kucing ketika menceritakan kedekatannya dengan Wijaya Saputra di depan awak media. 

Gisel sempat bertanya-tanya mengapa orang memandangnya jahat hanya karena move on dari Gading Marten terlalu cepat.

"Mungkin kalau kecepatan move on aku lebih cepat dari orang-orang, apa itu yang bikin aku jadi orang jahat?" ujar Gisel dalam tayangan Obsesi (15/03/19).

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (instagram)

Tetapi, Gisel sepertinya tidak terlalu menghiraukan omongan publik tentang kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

Di sisi lain, Gisel justru masih bingung dengan kedekatannya karena Wijin belum pernah menyatakan cinta.

Gisel pun sampai tersipu malu karena harus menceritakan kisah asmaranya dengan statusnya yang sudah menjadi seorang ibu dan pernah menikah.

"Nah aku mah bingung kalau ngomongin jadian atau gimana gitu sih. Belum ditembak sih sampai sekarang ngomong jadian. Ehh..malu banget nggak sih, emak-emak ngomong begini (jadian), malu," ujar Gisel sambil tertawa malu.

Pernyataan Gisel soal statusnya dengan Wijin pun membuat heboh para awak media di depannya.

Mantan istri Gading Marten ini pun meminta awak media memberi tahu Wijaya Saputra untuk menyatakan cinta.

"Suruh dong (Wijin nembak) ha-ha-ha," ujar Gisel sambil tertawa terbahak-bahak.

5 Pengakuan Gisella Gugat Cerai Gading Marten, Hak Asuh Anak & Retak Sejak Syuting 'Susah Sinyal'
Gisella (PosBelitung.com)

Gisel lantas menceritakan proses awal kedekatannya dengan Wijaya Saputra sampai akhirnya mulai jalan mesra berdua.

Gisel mengaku pertama kali menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra pada awal Februari 2019, setelah resmi bercerai.

Saat itu Gisel sedang keluar nongkrong bersama sahabatnya, Butet dan teman-temannya yang lain.

Wijin salah satu teman Butet yang ikut datang malam itu makan bersama dan melihat live music.

Nongkrong malam itulah yang menjadi pintu pertemuan dan kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra.

Wijin yang pertama kali tertarik dengan Gisel pun langsung gerak cepat mencoba membuka obrolan lebih jauh melalui chatting.

"Jadi awal mula ketemu dekat tuh, biang-biangnya gara-gara pas awal Februari kemarin makan bareng. Aku kan sering keluar malem sama Butet, si Butet juga temannya banyak.

Jadi dia suka ngumpulin ada aku, Wijin sama teman-temannya yang lain juga. Terus kita pergi, nonton live music. Terus setelah itu pulangnya malah nyambung (sama Wijin) DM instagram, terus chatting," papar Gisel.

Sampai akhirnya Gisel pun datang ke Surabaya memberi dukungan kepada Wijaya Saputra ketika pertandingan basket beberapa waktu lalu.

Gisella dan Gempita
Gisella dan Gempita (TribunWow.com)

Saat itu pula pertama kalinya Gisel kepergok sedang dekat dengan Wijaya Saputra dan menghebohkan publik.

Ternyata Gading Marten sebagai mantan suami juga sempat memastikan gosip tersebut langsung kepada Gisel.

Gisel pun mengatakan yang sejujurnya kalau ia mencoba dekat dengan Wijaya Saputra kepada Gading Marten.

"Mas Gading nanya waktu itu 'Non lagi dekat ya?'. Waktu itu nanyanya masih awal-awal yang pas masih baru kenal dari Surabaya yang masuk akun gosip pertama. Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker mas gitu," ujar Gisel.

Karena itulah, tak heran jika Gading Marten tak masalah dengan kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra.

Gading Marten justru siap mendukung apa pun keputusan Gisel selama membuat bahagia dan terasa lebih baik.

"Pokoknya yang bikin Gisel bahagia ya gue bahagia," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved