Arema Malang

Dipilihnya Gusti Randa Sebagai Plt Ketum PSSI, GM Arema FC: Yang Penting Kompetisi Jangan Mundur

Arema FC selaku anggota PSSI tak mau ambil pusing soal terpilihnya Gusti Randa sebagai Plt Ketum PSSI yang baru.

Dipilihnya Gusti Randa Sebagai Plt Ketum PSSI, GM Arema FC: Yang Penting Kompetisi Jangan Mundur
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC selaku anggota PSSI tak mau ambil pusing soal terpilihnya Gusti Randa sebagai Plt Ketum PSSI yang baru.

Yang terpenting bagi Arema FC, dengan dipilihnya Gusti Randa sebagai pengganti Joko Driyono yang saat ini tengah ditahan Satgas Antimafia Bola sejak Senin (25/3/2019) lalu itu, dapat membawa perubahan yang lebih baik, termasuk soal kepastian kompetisi Liga yang beberapa bulan lagi akan bergulir.

"Kami percayakan pada organisasi, kami mengalir saja. Yang terpenting kompetisi jangan sampai mundur," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui Suryamalang, Kamis (28/3/2019).

Sesuai rencana, jadwal kompetisi Liga 1 akan mulai berjalan awal Mei mendatang.

Ruddy menegaskan, apabila kompetisi mundur maka hal tersebut akan berimbas pada pembiayaan tim, karena harus lebih lama soal pembiayaan tim dan gaji pemain.

"Ini nanti tentu tidak terpisahkan dengan subsidi klub. Harapan kami, musim ini subsidi bisa lebih jelas dan lancar. Kalaupun nilainya turun tidak masalah asalkan tepat waktu, meskipun sekarang cara pandang kami soal subsidi sudah berbeda. Kami anggap subsidi hanya sebagai vitamin, bukan makanan pokok," jelasnya

Musim lalu, operator kompetisi PT LIB memberikan subsidi sebesar Rp 7,5 miliar pada setiap klub. Kenyataanya soal pencairan subsidi dinilai tidak lancar meskipun nilainya besar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved