Piala Presiden

Tekad 'Anak Yang Terbuang' Tunjukan Kemampuan Saat Lawan Mantan Tim Di Final Piala Presiden

Ricky Kayame mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini memperkuat Arema FC, siap membuktikan kemampuannya pada final leg I Piala Presiden 2019.

Tekad 'Anak Yang Terbuang' Tunjukan Kemampuan Saat Lawan Mantan Tim Di Final Piala Presiden
Ist
Pemain Arema FC, Ricky Kayame asal Papua 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ricky Kayame mantan pemain Persebaya Surabaya yang kini memperkuat Arema FC, siap membuktikan kemampuannya pada final leg I Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) besok.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang merupakan kandang Bajul Ijo besok, tentu seakan menjadi dejavu untuk pemain asal papua itu.

Bedanya, kini ia telah menjadi idola baru di Arema FC setelah sebelumnya saat berseragam Persebaya ia jarang mendapat kesempatan bermain dan menjadi pemain langganan penghangat bangku cadangan tim.

Akan datang dengan performa dan kepercayaan diri baru bersama Singo Edan, Kayame mengaku tak sabar untuk segera kembali mencicipi semaraknya bermain di rumput hijau Gelora Bung Tomo dihadapan puluhan ribu bonek, suporter tim tuan rumah.

"Ini adalah satu momentum bagi saya untuk menunjukan kemampuan yang saya miliki dan saya tentu senang bertemu dengan mantan tim," kata Ricky Kayame pada Suryamalang.com di Lapangan Graha Cakrawala UM, Senin (8/4/2019).

Bicara soal kekuatan Persebaya, Ricky menilai mantan timnya merupakan tim yang bagus dan berpotensi menyulitkan langkah Arema FC menjadi juara. "Mereka tim yang bagus dan juga kompak," ujarnya.

Ricky Kayame kini patut berbangga, sebab setelah dicoret dari Persebaya pada musim lalu, kini ia telah berhasil mencetak 4 gol untuk Arema FC dan bersaing dijajaran top skor Piala Presiden bersama dua pemain Persebaya, Jalilov dan Amido Balde.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved