Piala Presiden

Arema FC Vs Persebaya - Makan Konate Nyaris Membawa Arema FC Unggul

Peluit pertandingan babak pertama final Leg 2 Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) malam di Stadion Kanjuruhan telah ditiup.

Arema FC Vs Persebaya - Makan Konate Nyaris Membawa Arema FC Unggul
Habibur Rohman
Ekspresi kecewa Damian Lizio, pemain Persebaya Surabaya saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 9 April 2019. Dua gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya (7) dan Damian Lizio melalui titik putih (71). Sementara dua gol Arema FC dicetak oleh Hendro Siswanto (33) dan Makan Konate (78). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Peluit pertandingan babak pertama final Leg 2 Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) malam di Stadion Kanjuruhan telah ditiup.

Itu menandakan Big Match Arema FC Vs Persebaya Surabaya dimulai.

Kedua tim sebelumnya telah bertemu pada leg I, saat itu pertandingan berakhir seri 2-2 di kandang Persebaya.

Pertandingan babak pertama ini nampak menarik. Awal babak pertama tepatnya menit-1 Arema FC memberi ucapan selamat datang pada tim tamu dengan membuka peluang emas hasil tendangan Ricky Kayame.

Beruntung tendangan mantan pemain Persebaya itu berhasil ditepis Abdul Rohim.

Usai itu, Makan Konate nyaris membawa Arema FC unggul, sayang bola hasil tendangan bebas yang ia eksekusi membentur tiang.

Tak tinggal diam, Persebaya Surabaya yang datang dengan motivasi tinggi membalas dengan peluang emas dari Jalilov penyerang Persebaya pada menit-2, sayangnya tendangan Jalilov masih membentur gawang.

Tak berhenti di situ, kurang dari 5 menit babak pertama Persebaya Surabaya beberapa kali sempat merepotkan kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, sekalipun bermain dihadapan aremania suporter Arema FC.

Hingga memasuki menit-12 skor masih imbang 0-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved