Kabar Pamekasan

Dibakar Api Cemburu, Seorang Cewek ABG Bunuh Diri Terjun Ke Sungai Di Pamekasan

Warga Pamekasan dihebohkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang cewek anak baru gede (ABG) melompat ke sungai di Jembatan Gurem.

Dibakar Api Cemburu, Seorang Cewek ABG Bunuh Diri Terjun Ke Sungai Di Pamekasan
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Personil BPBD Pamekasan dan Tim SAR sedang melakukan pencarian korban di TKP, di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Warga Pamekasan dihebohkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang cewek anak baru gede (ABG) melompat ke sungai di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Cewek ABG tersebut atas nama Erna (18) warga Talang Siring Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Kanit Reskrim Polres Pamekasan, Ipda M Kadarisman mengatakan, kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (13/4/2019).

Dugaan kronologis sementara, kata M Kadarisman, pada pada hari Sabtu sekira pukul 01.30 WIB, Atika Rizkiana Maharani (15) warga Jalan Jingga nomor 6 A Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan sedang nongkrong dengan temannya.

"Kemudian datang Erna beserta temannya yang bernama Romi warga Tanjung mendatangi Atika Rizkiana Maharani. Sesampainya di TKP Atika mendapati pacarnya sedang berboncengan dengan perempuan lain," kata M Kadarisman.

"Karena merasa cemburu, korban atas nama Erna berpesan kepada Atika untuk menjaga cowoknya. Selang beberapa menit kemudian tiba-tiba dia melompat ke sungai dan tidak muncul ke permukaan lagi," kata M Kadarisman.

M Kadarisman menjelaskan, barang bukti yang sudah ditemukan saat ini sepasang sandal milik korban yang ditinggal di trotoar dan handphone merek Nokia milik korban.

Sementara Supervisor BPBD Pamekasan, Budi Cahyono membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui pasti motif kejadiannya seperti apa.

"Iya benar ada seorang wanita melompat ke sungai, sekarang proses pencarian," kata Budi.

Budi mengatakan, dalam pencarian itu dilakukan mulai pukul 07.00 WIB berselang beberapa jam sesudah kejadian. "Karena medan lokasinya yang cukup sulit karena arus sungai cukup deras," ucapnya.

Menurutnya, kemungkinan besar korban terseret jauh mengikuti arus air sungai yang cukup kencang ke lokasi lainnya. "Sudah dikerahkan Tim ke berbagai titik," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR masih dalam proses pencarian korban. Dan semakin banyak warga yang berdatangan ke lokasi.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved