Piala Presiden

Perasaan Hamka Hamzah jadi Best Player dalam Usia 35 Tahun, Juga Soal Hadiah Rp 250 Juta

Terima kasih untuk Coach Milo selalu memberi kepercayaan pada saya yang secara usia tidak muda lagi.

Perasaan Hamka Hamzah jadi Best Player dalam Usia 35 Tahun, Juga Soal Hadiah Rp 250 Juta
Hayu Yudha Prabowo
PIALA PRESIDEN - Menteri Puan Maharani menyerahkan trofi Piala Presiden 2019 kepada kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah, 12 April 2019 malam. Arema FC berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Persebaya dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Hamka Hamzah kapten Arema FC mendapat dua prestasi pada ajang Piala Presiden 2019 ini.

Selain sukses mengantarkan timnya menjadi juara, ia juga sukses memperoleh gelar best player pada ajang pramusim ini.

Bagi pemain asal Makassar itu, gelar yang ia dapat malam ini menjadi pembuktian jika usia yang sudah tak muda bukanlah halangan seorang pemain dapat berprestasi.

"Ini patut saya syukuri, saat usia saya sudah tidak muda lagi. Saya sudah 35 tahun, saya masih berjuang dan belum habis karena sejak kecil saya sudah bertekad bahwa sepak bola adalah hidup saya. Semoga ini bisa jadi contoh pemain muda yang ada di Indonesia," kata Hamka Hamzah, Jumat (12/4/2019) malam.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga menyampaikan terimakasih pada semua pihak termasuk pelatihnya, Milomir Seslija, karena telah memberikan kepercayaan untuk selalu tampil dan membela tim meskipun banyak pemain muda yang secara tenaga lebih kuat darinya.

"Terima kasih untuk Coach Milo selalu memberi kepercayaan pada saya yang secara usia tidak muda lagi. Jujur untuk main dua hari berturut-turut saya sudah kecapekan, tapi saya berusaha menjaga kondisi. Terima kasih juga pada pada aremania dan semuanya," ujarnya.

Bicara soal hadiah Rp 250 juta yang ia dapat, Hamka mengaku uang tersebut akan ia nikmati bersama seluruh bagian tim dan bahkan aremania.

"Rencananya memang ini akan saya bagi dengan tim, pemain, official dan mungkin aremania, sudah saya pikirkan soal itu," jelas Hamka.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved