Kabar Jombang

Penumpang Bus Sumber Selamat asal Magetan Tewas Usai Diturunkan di Jalan Tol Jombang - Mojokerto

Saat meninggal dunia, pensiuan pegawai Perhutani ini baru saja turun dari bus Sumber Selamat di bawah 'over pass' Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) y

Penumpang Bus Sumber Selamat asal Magetan Tewas Usai Diturunkan di Jalan Tol Jombang - Mojokerto
Sutono
TURUN DARI BUS SUMBER SELAMAT - Moehari (72), warga Dusun Pule, Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jatim, meninggal mendadak di Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (18/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Moehari (72), warga Dusun Pule, Desa Temboro Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jatim, meninggal dunia mendadak di Dusun Surobayan, Desa Tengaran Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (18/2/2019).

Saat meninggal dunia, pensiuan pegawai Perhutani ini baru saja turun dari bus Sumber Selamat di bawah 'over pass' Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) yang berada di Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Peterongan.

Kapolsek Peterongan AKP Sugiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, sekitar 11.45 WIB korban yang sebelumnya dari Magetan naik bus Patas Sumber Selamat, dengan tujuan rumah anaknya di Malang.

"Dia bermaksud turun di Terminal Bus Kepuhsari Jombang, untuk kemudian menyambung bus jurusan Malang," kata Sugiyanto. 

Namun, sambung Sugiyanto, karena bus yang ditumpangi korban lewat jalan Tol Sumo, maka tidak berhenti atau masuk Terminal Kepuhsari Jombang.

"Akhirnya korban diturunkan di jalan tol, tepatnya di bawah over pass Dusun Surabayan Desa Tengaran Kecamatan Peterongan," terang Sugiyanto.

Setelah turun, lanjut Sugiyanto, kemudian korban berjalan kaki ke arah perkampungan yang jaraknya sekitar 100 meter. Di situ dia meminta bantuan warga untuk mencarikan ojek dengan tujuan terminal Kepuhsari.

Nah, pada saat akan naik kendaraan ojek itulah, imbuh Sugiyanto, korban mengeluh kepalanya pusing, dan tak lama kemudian mengembuskan napas terakhir.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh unit identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukam visum et repertum," terang Sugiyanto.

GOOGLE STREET VIEW - Satu dari dua over pass Jalan Tol Jombang - Mojokerto (Jomo) di Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Peterongan, Jombang.

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved