Arema Malang

Striker Baru Arema FC Datang 23 April 2019 Malam, Pelatih Yakin Tak Kesulitan Adaptasi dengan Tim

Usai dari Bali United, Comvalius hijrah ke Kuala Lumpur untuk membela salah satu klub di sana.

Striker Baru Arema FC Datang 23 April 2019 Malam, Pelatih Yakin Tak Kesulitan Adaptasi dengan Tim
IG Sylvano Comvalius
Sylvano Comvalius, mantan stiker Bali United, mencuat sekaligus menjadi nama terkuat yang akan merapat menjadi pengganti Robert Gladiator. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Selsija, pelatih Arema FC meyakini striker baru Arema FC yang kabarnya akan datang, Selasa (23/4/2019) malam, tidak akan mengalami kendala dalam beradaptasi dengan tim.

Selain karena sudah tahu Arema FC, striker baru yang kabarnya merupakan Sylvano Comvalius, mantan striker Bali United musim 2017 lalu, itu pernah bermain di Indonesia, sehingga sudah paham bagaimana sepak bola di Indonesia.

Usai dari Bali United, Comvalius hijrah ke Kuala Lumpur untuk membela salah satu klub di sana.

"Dengan latihan yang baik saya yakin pemain ini nanti akan bisa segera menyatu dengan tim, asalkan dia mengikuti latihan dengan baik dan benar, apalagi ia sudah pernah bermain di Indonesia juga," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Selasa (23/4/2019).

Seperti diketahui, striker baru yang didatangkan untuk mengisi posisi Robert Gladiator itu tak memiliki banyak waktu untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, pasalnya pada 12 Mei mendatang Arema FC sudah akan dihadapkan pada pertandingan perdana melawan Persela Lamongan.

"Saya rasa cukup waktu untuk persiapan jelang pertandingan pada kompetisi mendatang. Pemain lain di tim ini saya yakin juga akan membantunya dalam beradaptasi," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved