Selebrita

Nyinyiran Nikita Mirzani Bikin Kriss Hatta Naik Pitam & Diduga Tendang Benda Usai Sidang: Ha Jijik

Nyinyiran Nikita Mirzani bikin Kriss Hatta naik pitam dan Diduga tendang sebuah benda usai persidangan selesai: gimana Kriss di penjara? oke? hahaha!

Nyinyiran Nikita Mirzani Bikin Kriss Hatta Naik Pitam & Diduga Tendang Benda Usai Sidang: Ha Jijik
TribunJakarta.com
Nyinyiran Nikita Mirzani Bikin Kriss Hatta Naik Pitam & Diduga Tendang Benda Usai Sidang: Ha Jijik 

Hilda Vitria mengungkapkan kelegaannya, karena kasusnya dengan Kriss Hatta pada tahun 2018 itu akhirnya mulai mendapatkan titik terang.

"Tanggapannya buat dia, ya anggap saja semua ini pembelajaran hidup dia," ujar Hilda saat Grid.ID jumpai.

Hilda Vitria saat ditemui Grid.ID usai sidang perdana Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, hari Rabu (24 April 2019).
Hilda Vitria saat ditemui Grid.ID usai sidang perdana Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, hari Rabu (24 April 2019). (Grid.ID | Corry Wenas Samosir)

"Biar ke depannya enggak bikin masalah-masalah kayak begini, yang merugikan banyak orang, ya selama ini kan Hilda sabar, dia ngelecehin Hilda lah," lanjutnya.

 Hilda Vitria merasa senang atas kemenangan ini, karena akhirnya mantan pacarnya tersebut ditahan.

Selain itu, menurutnya Kriss Hatta ditahan sebagai sebuah karma karena sudah menghinanya dan kedua orang tuanya.

"Balik lagi di sini kan, Hilda hidup bukan sendiri ya ada orang tua, maksudnya ya kalian bisa lihat sendiri lah gimana perasaan orang tua Hilda," ujar Hilda.

"Anak perempuannya dihina, dikatain anak haram, dilecehin, dibilang ibu Hilda enggak benar, kerjaannya esek-esek, maksud Hilda ya sudah anggap aja ini karma dari yang di Atas," paparnya.

Kendati begitu, di balik dari kasusnya tersebut, Hilda bersyukur karena banyak dukungan dari orang di sekitar.

Terutama Billy yang sudah menjadi orang pertama dan terus membela dirinya.

"Ya kalau buat Hilda sendiri di sini alhamdulilah cukup lega, memang belum lega banget ya," ujarnya.

"Tapi cukup membuktikan gitu loh, kalau selama ini yang Hilda omongin sudah terbukti," ungkap Hilda.

"Hilda juga mau ucapin terima kasih buat kakakku, kak Niki yang selama ini sudah support Hilda."

"Terus buat Billy terima kasih sudah jadi orang terdepan, terus buat Bang Fahmi pengacara Hilda, terima kasih banyak," ucapnya.

"Buat tim lawyer juga terima kasih, orang tua, terima kasih juga buat teman-teman media yang sudah support," lanjutnya.

Seperti diketahui, Kriss Hatta resmi berstatus terdakwa atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Presenter Uang Kaget itu sudah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi di Rumah Tahanan Bulak Kapal sejak Selasa (9/4/2019) lalu.

Kriss Hatta terjerat tiga pasal yakni, Pasal 264 ayat 2 KUHP, Pasal 266 ayat 1 KUHP, dan Pasal 266 ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat

Soal video panas

Saat awak media menjumpainya sebelum sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2019), Kriss Hatta enggan berkomentar

Menurutnya, urusan itu nantinya bisa ditanyakan langsung pada pihak kuasa hukum.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss Hatta.

Di kesempatan yang sama, kuasa hukum dari Kriss Hatta, Indra Tarigan, tak mau menanggapi kasus video panas yang diduga dilakoni oleh Kriss Hattatersebut.

Menurut Indra, kasus ini tak pantas ditanyakan saat kliennya yang sedang mengikuti persidangan terkait kasus dugaan data akta pernikahan palsu.

"Kalau masalah (video masturbasi) itu enggak usah ditanggapi, beda ya. Kita fokus ke sini aja dulu," tutup Indra Tarigan. 

Hal ini pun membuat Hilda Vitria mengibaratkan Kriss Hatta sedang menuai karma.

"Berasa kek apa ya, udah jatuh tertimpa tangga gitu kali ya ibarat katanya. Maksudnya kasihan gitu," ujar Hilda Vitria dilansir dari laman Instagram @starpr_id, Rabu (24/4/2019).

Meski begitu, Hilda Vitria kembali mengungkit pernyataan Kriss Hatta yang sempat melecehkan dirinya dengan membahas soal hubungan intim.

"Maksudnya kek Ya Allah kemarin kan dia bikin-bikin video ngelecehin Hilda kan. Yang Hilda dibilang apa gitu kan empat ribu ini kali gitu. (Karma) cepet juga ya datangnya," tambahnya.

Tak hanya itu, Hilda Vitria mengaku banyak sekali DM yang ingin mengetahui tanggapannya terkait kasus Kriss Hatta.

Namun ketika ditanya perihal videonya sendiri, Hilda Vitria langsung memberikan ekspresi seperti ogah membahas lebih lanjut.

"Gak ngelihat, gak ngelihat, aduh ih no," pungkasnya.

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved