Pemilu 2019

Artis Krisdayanti Klaim Raih 120 Ribu Suara Dan Besar Peluang Lolos Ke Senayan

Artis Penyanyi Krisdayanti mengklaim perolehan suaranya unggul dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang diselenggarakan pada Rabu 17 April 2019 lalu.

Artis Krisdayanti Klaim Raih 120 Ribu Suara Dan Besar Peluang Lolos Ke Senayan
Instagram Krisdayanti
Penyanyi Krisdayanti saat melakukan pencoblosan di Pemilu 2019

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -Artis Penyanyi Krisdayanti  mengklaim perolehan suaranya unggul dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang diselenggarakan pada Rabu 17 April 2019 lalu. Istri Raul Lemos itu mengatakan, hingga saat ini perolehan suara untuk dirinya menembus angka 120 ribu suara.

"Mohon didoakan saja. Saat ini peroleh suara saya sudah di angka 120 ribu," kata wanita yang akrab disapa KD, Selasa (30/4/2019).

Ia menambahkan, kunci kesuksesannya dalam Pileg 2019 ini tidak lepas dari peran relawan. KD maju menjadi calon anggota DPR RI melalui PDIP dengan Dapil Malang Raya.

"Alhamdulillah ini semua berkat kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat," ucap dia.

Saat ini, KD sedang menunggu hasil rekapitulasi yang tengah dilaksanakan di KPU, "InsyaAllah ikhtiar tim semua bisa mengawal suara," pungkasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved