Piala Indonesia

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Piala Indonesia, Robert Rene Alberts Vs Mario Gomez

Laga Persib Bandung Vs Borneo FC ini akan menjadi laga penentuan Maung Bandung di Piala Indonesia 2019 dipimpin pelatih baru, Robert Rene Alberts.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Piala Indonesia, Robert Rene Alberts Vs Mario Gomez
istimewa
Logo Piala Indonesia 2018 

SURYAMALANG.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di ajang Piala Indonesia 2018 akan dilangsungkan Sabtu (4/5/2019) dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan Live Streaming. 

Laga Persib Bandung Vs Borneo FC ini akan menjadi laga penentuan Maung Bandung di Piala Indonesia 2019 di saat mereka dipimpin pelatih baru, Robert Rene Alberts.

Tak urung pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC nanti menjadi ujian  Robert Rene Alberts yang baru diperkenalkan sebagai pelatih Persib, Jumat (3/5/2019) dan menjadikan laga itu jadi menarik.

Laga jadi lebih menarik lagi mengingat tim Borneo FC kini dipimpin oleh pelatih yang musim lalu menjadi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Adegan Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni saat Bulan Madu Bikin Baper, Lakukan Hal Ini di Tempat Umum

Arema FC Jadi Tim Pembuka Liga 1 2019, Persib Bandung dan Persebaya juga Bertanding di Pekan Pembuka

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di ajang Piala Indonesia 2018 di Stadion Jalak Harupat , Sabtu (4/5/2019) melalui link live streaming bisa klik tautan berikut ini :

LINK 1 RCTI

LINK PSSI TV

Laga Persib Bandung vs Borneo FC bakal menjadi laga yang ditunggu-tunggu bobotoh. Sebab, Persib Bandung kini memiliki pelatih baru Robert Rene Albert, menggantikan Miljan Radovic.

Siaran langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC bisa menjadi alternatif bobotoh atau pencinta Persib Bandung yang tak bisa datang ke Stadion Jalak Harupat Bandung.

Di bawah pelatih baru, Persib Bandung akan berjuang untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia ketika melawan Borneo FC dalam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved