Piala Indonesia

Persib Tersingkir, Hasil Skor Persib Vs Borneo FC Adalah 3-2 Piala Indonesia, Ketat Hingga Akhir

Dengan hasil skor 3-2 di laga Persib Bandung VS Borneo FC , tim Persib Bandung tersingkir dan Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Indonesia

Persib Tersingkir, Hasil Skor Persib Vs Borneo FC Adalah 3-2 Piala Indonesia, Ketat Hingga Akhir
twitter.com/PusamaniaBorneo
Persib Tersingkir dari PIala Indonesia 2018. Persib Bandung VS Borneo FC laga leg kedua perempat final berakhir dengan skor 3-1. Meski menang Maung Bandung tersingkir karena kalah jumlah gol tandang 

SURYAMALANG.COM - Hasil skor pertandingan Persib Bandung VS Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat di ajang Piala Indonesia, Sabtu (4/5/2019) adalah 3-2 hingga babak kedua usai dan Persib tersingkir.

Pertandingan babak perempat final leg kedua ini berlangsung ketat hingga hasil skor Persib Bandung VS Borneo FC 3-2 membuat kedua tim memiliki agregat gol jadi 4-4.

Dengan hasil skor 3-2 di laga Persib Bandung VS Borneo FC , tim Maung Bandung terhenti langkahnya dan Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018 karena unggul gol tandang.

Pertandingan berlangsung ketat dan mendebarkan hingga menit akhir pertandingan.

Sempat unggul 1-0 di babak pertama, kemenangan Persib di awal babak kedua sudah disamakan jadi 1-1 setelah Javlon cetak gol di menit 69.

Menariknya, tiga gol terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Ezechiel mencetak gol di menit 86 lewat eksekusi penalti.

Tak berlangsung lama Lerby kembali menyamakan hasil skor jadi 2-2 sama lewat tendangan bebasa jarak jauh.

Persib yag tak mau kalah terus memanfaatkan waktu tersisa dan membuahkan hasil ketika Natsir mencetak gol setelah terjadi kemelut di depan gawang Borneo FC.

Sayangnya kemenangan dengan hasil skor 3-2 Persib Bandung tak bisa membuat mereka lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved