Kabar Jombang

Ada Mayat Pria Berusia Sekitar 55 Tahun Tergeletak di Trotoar Jalan Gus Dur, Jombang

Mayat ditemukan warga tergeletak di trotoar, tepatnya depan Apotik K24 sekitar pukul 14.00 WIB. Penemuan kemudian dilaporkan kepada Polisi.

Ada Mayat Pria Berusia Sekitar 55 Tahun Tergeletak di Trotoar Jalan Gus Dur, Jombang
Sutono
EVAKUASI - Warga yang melintas di Jalan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Jombang dihebohkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias tak dikenal, Senin (6/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG – Warga yang melintas di Jalan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Jombang dihebohkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias tak dikenal, Senin (6/5/2019).

Mayat ditemukan warga tergeletak di trotoar, tepatnya depan Apotik K24 sekitar pukul 14.00 WIB. Penemuan kemudian dilaporkan kepada Polisi.

Sukarsono (60), salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, ditemukan tak bernyawa lelaki tak dikenal ini terlihat mondar-mandir di jalan Gus Dur sejak pagi.

Bahkan, warga sempat melihat lelaki dengan pakaian serabutan dan kumal ini menyantap sebungkus makanan. Seteah itu lelaki tertidur di trotoar tersebut. Namun, korban ternyata meninggal dunia.

“Saya tidak tahu dari mana, sepertinya bukan orang sini, tadi pagi makan, lalu jam 12.00 tadi tidur. Ternyata sekarang meninggal,” ujar Sukarsono kepada SURYAMALANG.COM.

Sukarsono yang njuga juru parkir di area sekitar Apotek K24 menduga korban adalah orang gila (orgil), karena pakaiannya yang kumal dan tingkah lakunya yang terlihat bergumam sendiri. Namun Sukarsono mengaku tak mengetahui dari mana asalnya.

Di lokasi kejadian, masih terdapat ceceran sisa makanan di sekitar ditemukannya mayat. Diduga, korban muntah-muntah sebelum meregang nyawa.

Polisi yang datang ke lokasi mayat langsung melakukan identifikasi. Namun tak ditemukan satu pun tanda identitas diri pada mayat, sehingga dinyatakan tak dikenal (Mister X). Selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke RSUD Jombang.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban kami bawa ke ruang jenazah RSUD untuk dilakukan visum et reperetum oleh petugas medis setempat," kata Kapolsek Jombang Kota AKP Suparno.

Berdasarkan identifikasi polisi, korban diperkirakan berusia 55 tahun. "Diduga korban mempunyai riwayat penyakit," pungkas AKP Suparno.

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved