Breaking News:

Selebrita

VIDEO - Dianggap Menghina Nabi Muhammad dan Pemuka Agama, Andre Taulany Vakum Sementara dari NET TV

Andre Taulany yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW dan ulama, kini diistirahatkan dari beberapa program acara di NET TV.

Editor: eko darmoko
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Komedian Andre Taulany usai menyampaikan permintaan maaf atas dugaan penistaan agama di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). 

SURYAMALANG, JAKARTA - Pelawak atau komedian Andre Taulany yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW dan pemuka agama, kini diistirahatkan dari beberapa program acara di NET TV.

Andre Taulany diistirahatkan sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur yang tayang di stasiun televisi NET TV.

Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang," ujar Dede saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/5/2019).

Sang Istri Erin Taulany Dilaporkan Karena Diduga Menghina Prabowo, Begini Reaksi Andre Taulany

Tanggapan Sule Tentang Istri Andre Taulany yang Diduga Lecehkan Prabowo: Belom Bener Jadi Orang

Penyebab Erin Taulany Menghina Prabowo Subianto, Andre Taulany Jelaskan Semua di Polda Metro Jaya

Dede mengatakan bahwa keputusan untuk mengistirahatkan Andre sementara berasal dari kesepakatan bersama pihaknya dan Andre.

Andre, kata Dede, beberapa hari ke belakang banyak meminta izin untuk bertemu organisasi keagamaan dan para pemuka agama untuk menyampaikan permohonan maaf.

"Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program Ini Talkshow dan Ini Sahur, tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia," kata Dede.

"Waktunya belum tentu ya. Dia hari ini rencananya mau ketemu juga sama tokoh-tokoh agama lainnya. Kami lihat juga," ucapnya.

"Kalau Andre sudah merasa masalahnya sudah selesai, dia kan harus fokus kalau mau masuk ke program, dia harus sudah merasa tenang, apalagi dia kan komedian. Komedian kalau enggak fokus, nanti enggak lucu," kata Dede.

Diberitakan sebelumnya, Andre dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penistaan agama.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved