Kabar Sidoarjo

Panglima TNI Dan Kapolri Datang Ke Mapolres Sidoarjo, Rangkaian Safari Ramadan Di Jawa Timur

Kedatangan dua petinggi TNI dan Polri merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan yang sebelumnya digelar di Komando Armada Dua (Koarmada) Surabaya.

Panglima TNI Dan Kapolri Datang Ke Mapolres Sidoarjo, Rangkaian Safari Ramadan Di Jawa Timur
Ist
Panglima TNI, Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Tito Karnavian Berfoto Bersama Saat Datang Ke Mapolres Sidoarjo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian kunjungi Mapolres Sidoarjo, Sabtu, (11/5/2019).

Keduanya datang sekitar pukul 11.22 WIB. Panglima TNI dan Kapolri langsung masuk ke dalam gedung Mapolres Sidoarjo dan hanya tersenyum kepada wartawan tanpa memberikan komentar apapun.

Tak berselang lama, sekitar pukul 11.38 WIB, rombongan Panglima TNI dan Kapolri menuju ke masjid Polres Sidoarjo untuk menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Usai shalat, kedua pimpinan TNI dan Polri tersebut langsung bergegas masuk kembali. Dan hanya melambaikan tangan saja kepada awak media meninggalkan Polres Sidoarjo.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, kedatangan dua petinggi TNI dan Polri merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan yang sebelumnya digelar di Komando Armada Dua (Koarmada) Surabaya.

"Dalam rangkaian di armada dua kemarin, kemudian menyempatkan diri untuk menyapa para prajurit TNI dan anggota Polri. Memberi semangat untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing,"ujarnya.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan beserta staf dan jajarannya. Serta Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, dan tokoh agama, KH Agus Ali Mashuri.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved